Benzema Yakin Dimainkan vs Betis Karena Ini..

Adubola.com – Real Madrid akan bertemu Real Betis di partai lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Senin (13/3). Zinedine Zidane pun diyakini akan mainkan Karim Benzema karena hal satu ini.

Karim Benzema mencetak gol penyama kedudukan di menit terakhir laga Copa del Rey melawan Sevilla, Jumat dinihari WIB

Adubola.com – Real Madrid akan bertemu Real Betis di partai lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Senin (13/3). Zinedine Zidane pun diyakini akan mainkan Karim Benzema karena hal satu ini.

Penyerang asal Prancis itu ternyata punya catatan apiknya saat Madrid bertemu Los Verdiblancos. Itu sebabnya ia diyakini akan jadi andalan Zidane dalam laga di akhir pekan ini

Sejak bertanding melawan klub yang berbasis di Sevilla itu pada tahun 2013 lalu, Benzema punya catatan mencetak gol yang cukup bagus. Bahkan ia selalu bukukan golnya dalam enam pertandingan terakhir kontra Betis.

Bahkan, dalam enam pertandingan tersebut, Benzema berhasil membawa Madrid menang dalam lima pertandingan dan imbang satu kali.

Dia ikut mencetak gol saat Madrid menang telak 6-1 di Benito Villamarín. Walau hanya itu hanya menyumbang satu gol, tapi Benzema mengaku sangat senang karena ikut membawa Madrid menang besar.

Saat ini, Real Madrid sudah memulai persiapan mereka untuk pertandingan kontra Betis ini. Dalam latihan jelang akhir pekan ini, tetap ikut sertakan dua pemain Real Madrid Castilla Enzo dan Tejero untuk ikut berlatih bersama skuad inti El Real. Sementara, dua pemain senior Fabio Coentrao dan Pepe, harus berlatih dengan fasilitas indoor.

Jelang akhir pekan ini, Madrid juga berlatih tanpa Raphael Varane. Kabarnya, ia sengaja diberi libur oleh sang pelatih, karena pemain bertahan asal Prancis itu baru saja menjadi seorang ayah.

Dalam latihan itu sendiri, El Real lakukan beberapa latihan yang berbeda. Fokusnya, melakukan kombinasi sentuhan, penguasaan bola dan melatih cara menekan lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here