Update Transfer Barcelona: Veratti, Saul, Kovacic

Barcelona ingin memperbaiki kualitas skuad setelah kehilangan gelar juara Liga Spanyol, dan tersingkir di perempat final Liga Champions

Liga Spanyol – Manajer baru Barcelona Ernesto Valverde terus mencari upaya memperkuat skuadnya untuk memperbaiki musim buruk Barcelona.

Berikut ini perkembangan transfer raksasa Catalan tersebut:

Saul Target Utama Barcelona

Barcelona bisa mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Atletico Madrid Saul Niguez jika mereka gagal mendaratkan Marco Verratti, menurut laporan AS. Blaugrana memiliki harapan untuk membawa Verratti ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain, dan Saul dipandang sebagai alternatif yang ideal jika transfer itu urung terwujud.

Barca Minati Kovacic

Manajer baru Barcelona Ernesto Valverde ingin memulai langkah berani untuk memboyong gelandang Real Madrid Mateo Kovacic, menurut laporan Don Balon. Valverde adalah penggemar gelandang internasional Kroasia itu, meski mantan pemain Inter Milan tersebut enggan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dembele Terbuka Gabung Liverpool

Ousmane Dembele ingin meninggalkan Borussia Dortmund menyusul pemecatan manajer Thomas Tuchel, menurut Eurosport. Namun pemain internasional Prancis itu tidak ingin bergabung dengan Barcelona.

Barca Tolak Tawaran Untuk Andre Gomes

Manchester United telah memberikan tawaran sebesar 31 juta poundsterling untuk gelandang Barcelona Andre Gomes yang akhirnya ditolak, menurut Radio Catalunya.

Barcelona Minati Lucas Lima

Barcelona ingin menandatangani kontrak dengan Lucas Lima dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir musim dingin nanti, menurut media Brasil dan Marca. Bintang Santos itu memiliki 14 caps untuk Brasil dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa.

Arsenal Peringatkan Barca Soal Bellerin

Arsenal dilaporkan telah memberi tahu Barcelona bahwa bek Hector Bellerin tidak akan dijual, menurut The Independent. Raksas Catalan telah meminati bek tersebut sebagai pilihan utama mereka untuk menjadi bek kanan baru mereka namun The Gunners bersikeras bahwa Bellerin tidak akan diizinkan pergi di jendela musim panas.

Arda Turan Diminati Arsenal

Arsenal sedang mempersiapkan sebuah tawaran senilai 30 juta Euro untuk gelandang Barcelona Arda Turan, menurut Marca. Klub Catalan tersebut dikatakan bersedia membiarkan pemain internasional Turki berusia 30 tahun itu meninggalkan Camp Nou musim panas ini, dengan pemain tersebut terbuka untuk beralih ke Premier League jika biaya dapat disepakati.