Deal James Rodriguez Diumumkan Minggu

Transfer pemain Real Madrid, James Rodriguez, tak lama lagi akan jadi kenyataan. Pemain yang kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United itu, tengah bersiap-siap hengkang di akhir musim ini.

Berita Liga Spanyol – Transfer bintang Real Madrid asal Kolombia ini ke Old Trafford, rencananya akan diumumkan kepada publik setelah laga terakhir El Real di musim ini.

Diungkapkan radio Caracol, Real Madrid rencananya akan lakoni pertandingan terakhir mereka di kandang Malaga, 22 Mei mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu akan bertemu dengan Jose Mourinho yang pernah jadi pelatih El Real. Pekan lalu, radio asal Kolombia RCN Radio melaporkan, James telah mencapai kata sepakat dengan United. Selama dua musim terakhir di Bernabeu, James memang jarang dimainkan secara reguler dan mendesak untuk pindah.

Meski demikian, menurut laporan AS, Madrid terus-menerus tak mau mengonfirmasi bagaimana situasi James sebenarnya di Bernabeu, hingga setelah final Liga Champions digelar di Cardiff, 3 Juni mendatang.

Gelandang itu sudah membela Los Blancos sejak 2014 lalu. Ia dibeli Madrid dari AS Monaco, setelah tampil menawan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Usai laga terakhir di Bernabeu musim ini, James tampak isyaratkan selamat tinggal pada suporter Madrid usai laga kontra Sevilla yang dimenangkan Madrid, 4-1. Dalam laga itu, James kembali terlihat kesal karena digantikan pemain lain di tengah pertandingan.

James memang sudah sejak pekan lalu dikabarkan telah capai kesepakatan dengan MU. Namun ia seharusnya tetap berlatih dan ikuti persiapan El Real hadapi pertandingan yang dijadual ulang melawan Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) pekan ini.

Dalam laga ini, Real Madrid harus menang untuk pastikan posisinya tetap bisa bersaing meraih gelar juara musim ini. Untuk pertandingan di Balaidos ini, skuad Madrid sudah kembali ke kamp latihan Valdebebas, Senin (15/5) waktu setempat.

Sebelumnya diberitakan, James tidak terlihat di lapangan latihan yang terletak di Real Madrid City itu. Tapi, tak ada pula Dani Carvajal dan Gareth Bale dalam sesi latihan itu. Tiga pemain ini diberitakan lakukan latihan di dalam ruangan bersama-sama Fabio Coentrao, dengan dibantu beberapa orang pemain Real Madrid Castilla seperti Lienhart, Lin, Quezada, Nikos and Mario.

Namun, absennya James dalam sesi latihan ini munculkan spekulasi baru. Ia diberitakan akan segera tinggalkan Bernabeu, setelah di akhir pekan lalu ia isyaratkan salam perpisahan dengan publik Bernabeu dan kini tak muncul di lapangan latihan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here