Bintang Barcelona Ini Ingin Jajal Sepakbola Inggris

Adubola.com – Bintang Barcelona yang satu ini ungkap keinginan mengejutkan. Ia mengaku ingin bermain di Liga Premier Inggris.

Lionel Messi - Neymar

Adubola.com – Bintang Barcelona yang satu ini ungkap keinginan mengejutkan. Ia mengaku ingin bermain di Liga Premier Inggris.

Striker asal Brasil, Neymar, menekankan bahwa ia akan senang hati jika mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris, terutama jika diasuh Jose Mourinho atau Pep Guardiola, di masa depan.

“Liga Premier jadi kompetisi yang membuat saya takjub. Saya suka gaya permainan mereka dan tim-timnya. Siapa tahu, suatu hari nanti, saya bisa bermain di sana ya,” tandas Neymar.

“Saya memuja Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool — mereka tim-tim yang selalu bertarung,” tambahnya.

“Liga Premier juga selalu penuh dengan pelatih-pelatih papan atas seperti (Jose) Mourinho dan (Pep) Guardiola. Inilah pelatih-pelatih idaman semua pemain di dunia, semua pemain pasti ingin dilatih mereka,” ujar mantan pemain Santos tersebut.

Kecepatan, persaingan dan iklim tak terduga di Liga Premier, menurutnya, terlihat sangat menyenangkan dan ia ingin sekali bisa merasakannya suatu hari nanti. Khususnya, setelah ia melihat Leicester City yang sebelumnya dianggap tim gurem tapi kemudian bisa muncul sebagai juara Liga Premier di musim lalu.

“Di Liga Premier, anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang atau siapa yang akan jadi juara. Selalu saja mengejutkan. Leicester City sangat bagus. Mereka melewati musim yang luar biasa tahun lalu, mereka juaranya dan kita harus menghargai mereka jika kita bertemu mereka di Liga Champions nanti,” tandas Neymar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here