Bintang Barcelona Ini Tunggu Tawaran Manchester United

Bintang asal Brasil, Neymar, mengaku tak bahagia dengan kehidupannya di Barcelona. Pemain 25 tahun itu dikabarkan tengah membujuk Manchester United untuk ajukan tawarannya di musim panas ini.

Liga Spanyol  - Bintang Barcelona Ini Tunggu Tawaran Manchester United

Neymar jalani musim yang terbilang sulit bersama pelatih Luis Enrique di musim lalu. Di saat yang sama, mantan bintang Santos itu juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Kabar itu memang sempat reda, dan Neymar kembali tunjukkan kesetiaannya pada Blaugrana. Namun, di jeda musim panas kali ini, kabar bahwa Neymar ingin gabung Setan Merah kembali mengemuka.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui di awal tahun ini bahwa pihaknya bisa temui masalah jika ingin datangkan Neymar. Tetapi ia mengakui pula, MU maupun dirinya memang tertarik untuk datangkan penyerang muda yang telah dikenalnya sejak dua tahun terakhir ini.

Neymar dikebarkan ‘tidak puas’ dengan kehidupannya di Camp Nou, dan mendorong ketertarikan United terhadapnya. MU diperkirakan akan sulit mencapai kata sepakat mengenai harga penyerang asal Brasil itu, walaupun MU tetap diyakini menjadi salah satu klub yang mampu datangkan striker itu.

Sejauh ini, MU baru berhasil datangkan Victor Lindelof dari Benfica. Saat ini klub tersebut masih harus bekerja keras untuk bisa memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid dan pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Sebelumnya diberitakan, Mourinho tak senang dengan lambatnya proses rekrutmen pemain baru di MU. Apalagi, ia sudah sodorkan daftar empat pemain yang ingin didatangkannya untuk musim depan, tak lama setelah MU jadi juara Liga Europa dan dipastikan akan kembali ke Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY