Bintang Celta Vigo Ini Siap Gabung Dengan Chelsea Atau Manchester United

264

Bintang muda Celta Vigo berusia 21 tahun ini telah membuat dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United siaga penuh.

Liga Spanyol  - Bintang Celta Vigo Ini Siap Gabung Dengan Chelsea Atau Manchester United

Bintang muda Celta Vigo berusia 21 tahun ini telah membuat dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester United siaga penuh.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain sayap asal Belgia, Theo Bongonda telah membantu the Galicians ke peringkat 10 di klasemen La Liga musim ini.

Dan penampilannya yang fantastis akan membuatnya segera dipanggil ke skuad senior tim nasional Belgia.

Bongonda kini telah mengakui kariernya di Celta Vigo bisa menjadi relatif berumur pendek.

Dan dia mengungkapkan ia menerima kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester United.

Bongonda mengatakan kepada The Sun: “Saya bisa nyaman tinggal dua atau tiga tahun dengan Vigo, tetapi bukan ambisi saya untuk menghabiskan sisa karier saya dengan mereka.”

“Jika Chelsea, Manchester United atau Atletico Madrid menelepon saya dalam waktu dekat saya harus siap membuat langkah untuk bergabung dengan mereka.”

“Setiap pemain sepak bola ingin bermain di level tertinggi.”

Namun dua klub Premier League itu tidak berada pada urutan teratas pada daftar klub yang menjadi tujuan potensial Bongonda berikutnya.

Dia menambahkan: “Jika saya bisa memilih klub berikutnya, saya akan mengatakan Sevilla – saya selalu merasa tertarik kepada mereka meskipun saya tidak tahu mengapa.”

“Mereka akan menjadi langkah hebat berikutnya dalam karier saya. Mereka selalu di lima besar di La Liga, selalu di Eropa, dan Sevilla adalah kota yang menarik.”

“Tapi jika Real Madrid datang untuk saya, saya tidak akan mengatakan tidak. Serius, saya ingin mengembangkan langkah pada satu waktu.”

“Tiga tahun yang lalu saya masih duduk di bangku cadangan pada pertandingan Zulte Waregem melawan Beveren. Sejak itu saya telah bermain melawan Real Madrid di Bernabeu.”

LEAVE A REPLY