Bintang Man Utd Pindah ke Liga Spanyol di Hari Terakhir

Bintang Manchester United ini resmi pindah ke Valencia di menit-menit terakhir bursa transfer Spanyol.

Manchester United telah meminjamkan Andreas Pereira ke klub La Liga, Valencia, pada tenggat waktu bursa transfer Spanyol.

Gelandang asal Brasil ini merupakan prospek bernilai tinggi di Old Trafford namun menghadapi banyak kompetisi nama besar di lini tengah The Red Devils saat ini. Kepindahan sementara menjadi jalan terbaik baginya untuk melanjutkan perkembangannya saat ini dan juga kebugarannya.

Pereira menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke klub La Liga, Granada, dan tampil bersinar untuk klub tersebut meskipun mereka terdegradasi dari divisi teratas Liga Spanyol.

Setan Merah jelas masih memiliki rencana untuk pemain muda tersebut di masa depan karena tidak ada opsi pembelian di dalam kesepakatan pinjamannya tersebut. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain tersebut juga akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Liga Inggris tersebut.

Valencia tampil sangat sibuk di akhir musim panas ini dengan juga meminjam Goncalo Guedes dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, Jumat (1/9/2017) malam kemarin.

The Red Devils, sementara itu, tidak diragukan lagi akan senang dengan pilihan lini tengah mereka untuk musim ini, dengan nama-nama besar seperti Paul Pogba, Ander Herrera dan penandatanganan musim panas Nemanja Matic hanya meninggalkan sedikit ruang untuk Pereira.

Pereira, 21 tahun, memainkan 13 pertandingan untuk The Red Devils, mencetak satu gol, setelah bergabung dengan akademi mereka dari klub asal Belanda, PSV Eindhoven di tahun 2011 yang lalu.