Bintang Muda Real Madrid Ini Diminati 3 Klub Top Eropa

292

Bintang muda Real Madrid berusia 21 tahun ini dilaporkan mendapat ketertarikan dari Arsenal, Liverpool dan Juventus.

Liga Spanyol  - Bintang Muda Real Madrid Ini Diminati 3 Klub Top Eropa

Berita Transfer – Pemain Real Madrid, Marco Asensio baru saja masuk ke tim asuhan Zinedine Zidane tahun ini sejak didatangkan dari Mallorca pada pada tahun 2014 yang lalu.

Sejak tiba di Santiago Bernabeu, dia telah dikirim keluar klub dengan serangkaian kesepakatan pinjaman yang ke Mallorca dan baru-baru ini ke Espanyol.

Tapi Zinedine Zidane memilih untuk membawanya ke tim utama pada 2016/17 dan Asensio dengan cepat membuat dirinya menjadi salah satu pemian muda paling mengesankan di La Liga.

Musimnya ditutup dengan mencetak gol di final Liga Champions saat menang atas Juventus ketika ia dimainkan pemain pengganti. Dan penampilannya dianggap telah menempatkannya di radar sejumlah klub besar.

Diario Gol mengatakan Arsenal, Liverpool dan Juventus semua telah bertanya tentang anak muda tersebut kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Laporan mereka menunjukkan Asensio bisa menggantikan Philippe Coutino di Anfield jika pemain asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona.

Dan Diario Gol menambahkan bahwa Arsene Wenger melihat Asensio sebagai pengganti yang layak untuk Mesut Ozil dan Aaron Ramsey di lini tengahnya.

Tapi untuk saat ini Perez tidak tertarik menjual salah satu pemain paling impresifnya dan telah menampik semua minat untuk Asensio.

LEAVE A REPLY