Bintang Real Madrid Diincar Klub Promosi Liga Inggris

292

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan jadi incaran klub promosi, Newcastle United. Secara kebetulan, klub itu dilatih mantan manajer El Real, Rafa Benitez.

Liga Spanyol  - Bintang Real Madrid Diincar Klub Promosi Liga Inggris

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, pelatih Rafa Benitez sangat ingin memboyong mantan anak asuhnya di Real Madrid, Lucas Vazquez, ke Newcastle. Pelatih asal Spanyol itu memang jadi orang yang membawa Vazquez ke Madrid pada 2015 lalu.

Menurut laporan Mirror, Benitez sangat antusias membawa Vazquez ke Tyneside. Benitez sebelumnya membawa Vazquez ke Madrid dari Espanyol, hingga pemain sayap Timnas Spanyol itu terus berkembang dan berubah menjadi pemain penting di El Real.

Vazquez ikut berperan besar saat Madrid sukses dalam beberapa tahun terakhir. Dia ikut terlibat dalam sejumlah pertandingan penting di musim lalu, bahkan jadi starter di final Liga Champions pada 2016 lalu. Vazquez juga ikut mencetak gol penalti pertama dalam kemenangan Madrid saat itu.

Kini, Benitez menginginkan Vazquez pindah ke Newcastle. Benitez mengaku sangat mengerti, betapa sulitnya Vazquez bisa bermain secara reguler di Madrid musim depan, dan Benitez mencoba membujuknya hengkang ke Liga Premier.

Saat ini, di Madrid, Marco Asensio, Isco dan Trio BBC tetap menjadi pilihan pertama bagi Zidane di depan Vazquez. Benitez yakin, pemain 26 tahun itu ingin mendapat waktu bermain lebih banyak dan secara reguler musim depan.

Meski demikian, sejauh ini Real Madrid tidak mau menjual pemainnya itu, dan Zidane senang dengan kontribusinya di lapangan. Saat ini, Vazquez juga disibukkan dengan rencana tur pramusim, walaupun manajer asal Prancis itu katakan, ‘sampai 31 Agustus nanti, apapun bisa terjadi’.

Saat ini, Real Madrid yang kebanyakan pemain di lini tengah, juga ingin datangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappé. Ini berarti, Vazquez bisa makin tersingkir dari daftar skuad inti, dan makin jarang dimainkan.

LEAVE A REPLY