Bintang Real Madrid Ini Capai Kesepakatan di Man United

Real Madrid tolak diskusikan masa depan James Rodriguez sampai setelah musim berakhir. Tapi, gelandang itu malah dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan Manchester United.

James Rodriguez

Berita TransferReal Madrid tolak diskusikan masa depan pemain ini sampai setelah musim berakhir. Tapi, gelandang itu malah dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan Manchester United.

Menurut laporan radio RCN di Kolombia, gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, telah mencapai kata sepakat dengan raksasa Liga Premier, Manchester United.

James dan agennya, Jorge Mendes (yang juga mewakili pelatih MU, Jose Mourinho) telah bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Pérez, untuk sampaikan rasa ketidakpuasan James dalam membela Real Madrid. Selain itu, Mendes juga ingin tunjukkan pada Perez bahwa pemain itu tengah dalam tahap pembicaraan dengan klub lain.

Meski demikian, Perez dikabarkan sempat berusaha membujuk ke duanya agar menunggu sampai akhir musim ini. Hal itu ternyata tak diindahkan James, yang kini telah mencapai kaya sepakat dengan United untuk pindah di musim panas mendatang.

Tentunya hal ini sangat tidak menyenangkan bagi Real Madrid, yang tengah persiapkan diri untuk tampil di final Liga Champions di Cardiff, Wales, awal Juni mendatang.

Seperti pemain lainnya di Real Madrid, James termasuk pemain yang bisa fokus seperti skuad El Real lainnya. Ia pernah ikut membawa Madrid menangkan dua gelar LaLiga dan Duodecima, trofi European Cup ke-12, dua gelar juara yang belum pernah dimenangkan Madrid sejak tahun 1958 silam.

Belakangan kinerja James kembali meningkat. Tapi, ia ternyata tetap tak bahagia dengan situasinya di Madrid, di mana James masuk dalam ‘tim B’ Real Madrid. Kini, pemain berusia 25 tahun itu segera menyongsong masa depannya di Inggris yang diharapkan lebih menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here