Bintang Real Madrid Ini Diklaim Segera ke AC Milan

Bintang Real Madrid, Alvaro Morata, kembali dikabarkan akan tinggalkan Santiago Bernabeu. Kini, pemain Spanyol itu diklaim akan kembali ke Italia bersama AC Milan.

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, sebelumnya menyatakan tak akan bermain untuk tim Italia manapun kecuali Juventus. Namun, kabarnya, pendirian pemain Timnas Spanyol itu kini telah melunak.

Di Italia saat ini berkembang kabar bahwa Alvaro Morata akan menjadi pemain baru AC Milan yang berikutnya, setelah raksasa Italia itu dapat kucuran dana dari pemilik baru asal China.

Direktur Milan, Marco Fassone, telah mengakui bahwa Mediaset Premium tertarik pada striker Real Madrid itu. Fassone juga menyatakan, negosiasi antara kedua klub telah meningkat secara signifikan dalam beberapa jam terakhir ini.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport bahkan sudah melangkah lebih jauh dari media lainnya di Italia dalam melaporkan hal ini. Media tersebut kabarkan, Morata tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Milan.

Sementara itu Real Madrid dikabarkan bersedia untuk dengarkan tawaran yang datang dari Rossoneri terkait pemainnya itu. Apalagi, Milan dikabarkan bersedia gelontorkan dana 70 juta Euro dalam upayanya datangkan pemain itu ke San Siro.

Selain Morata, Milan juga dikabarkan akan datangkan seorang penyerang lain, yakni bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi, Borussia Dortmund mendesak semua klub peminat untuk berlomba berikan tanda jadi mereka di akhir pekan ini.

Setelah final Liga Champions di Cardiff, Alvaro Morata telah menyatakan tidak akan bisa bermain di tim Italia lain, karena ia merasa punya ikatan yang kuat dengan Juventus. Tapi, kini, tampaknya proyek yang disodorkan Milan telah mengubah pikirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here