Bintang Real Madrid Ini Pertimbangkan Untuk Pindah ke Manchester United

927

Adubola.com – Bintang Real Madrid Ini dilaporkan mempertimbangkan untuk melakukan langkah mengejutkan dengan bergabung ke Manchester United pada musim panas nanti.

Liga Spanyol  - Bintang Real Madrid Ini Pertimbangkan Untuk Pindah ke Manchester United

Adubola.com – Bintang Real Madrid Ini dilaporkan mempertimbangkan untuk melakukan langkah mengejutkan dengan bergabung ke Manchester United pada musim panas nanti.

Media asal Spanyol, Diario Gol telah melaporkan bahwa Gareth Bale ingin pindah dari Real Madrid di musim panas, dan sedang mempertimbangkan transfer kejutan untuk Manchester United.

Bale telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sejak kepindahan ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 yang lalu. Setelah ditempa menjadi salah satu menyerang trio paling menakutkan dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, ia telah menjadi pemain berbahaya di depan gawang.

Dia baru-baru ini telah menandatangi kontrak baru berjangka panjang dengan Real Madrid yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai tahuhn 2022. Namun, jika laporan terbaru ini adalah benar, maka semua tampaknya tidak akan menjadi baik-baik saja di ibukota Spanyol.

Itu karena Bale tampaknya mendorong untuk pindah ke Manchester United, klub yang telah menargetkan pemain asal Wales ini untuk waktu yang lama. Alasannya adalah bahwa Bale sudah lelah menjadi yang kedua setelah Ronaldodi Los Blancos, setelah awalnya dijanjikan oleh Florentino Perez bahwa ia akan menjadi pemain nomor satu untuk El Real.

Namun, sudah empat tahun sejak ia pindah ke Real Madrid, ia masih terus hidup dalam bayang-bayang Ronaldo. Bale ingin sekali memenangkan Ballon d’Or, tapi ia percaya itu tidak akan mungkin terjadi jika Ronaldo terus menjadi pusat perhatian di Bernabeu.

Dengan demikian, di siap untuk pindah ke Manchester United, di mana Jose Mourinho sangat ingin mengikat kontrak dengan seorang marquee player di musim panas. Pemain seperti Neymar dan Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan juga denga MU, tetapi jika Bale bersedia untuk pindah ke Old Trafford di musim panas, bos Manchester United akan dengan senang hati menyambutnya.

Sudah pasti pemain berusia 27 tahun itu akan membawa banyak keuntungan ke skuad Manchester United, di mana ia dapat membentuk salah satu kuartet menyerang paling berbahaya di dunia dengan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan.

LEAVE A REPLY