Bintang Real Madrid Ini Siap Bermain di El Clasico

Zinedine Zidane sumringah jelang laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari nanti. Alasannya, bintang andalan lini depannya ini siap diturunkan dalam laga akbar tersebut.

Zinedine Zidane sumringah jelang laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari nanti. Alasannya, bintang andalan lini depannya ini siap diturunkan dalam laga akbar tersebut.

Berita Bola, Liga Spanyol – Jika Barcelona dipusingkan dengan Neymar yang harus jalani suspensi, Real Madrid malah menyambut kembali bermainnya Cristiano Ronaldo di laga ini.

Menurut Zidane, secara fisik dan mental, bintangnya itu siap dimainkan dalam pertandingan tersebut, seperti halnya pemain Madrid lainnya. “Kita selalu bicara soal Cristiano di laga-laga besar, dan dia selalu tunjukkan bahwa dia bisa diandalkan,” ujar Zidane dalam jumpa pers menjelang El Clasico tersebut.

“Dia tunjukkan permainan apik pada Selasa lalu (leg ke dua perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen), dan kita bisa melihat dia beraksi lagi di akhir pekan ini. Semangat yang dia tularkan kepada tim benar-benar luar biasa,” tambah Zidane.

Mengenai persiapan Madrid hadapi El Clasico ini sendiri, menurut Zidane, ia dan timnya melakukan persiapan yang biasa mereka lakukan jika akan bertanding. “Kami lakukan latihan biasa, seperti pertandingan-pertandingan yang lain. Anda saja yang terlalu membesar-besarkannya. Tapi kami, kami hanya melakukan apa yang biasa kami lakukan,” tandasnya.

Zidane juga menekankan, jika menang dalam laga melawan Barcelona nanti, timnya tidak serta-merta akan menjadi juara LaLiga di musim ini. Pasalnya, saat ini masih tersisa tujuh pertandingan lagi yang harus dimainkan Madrid, juga tim-tim lain di kompetisi tertinggi Spanyol tersebut.

“Sama sekali tidak seperti itu. Kami menang (atas Barca), lalu kami juara musim ini. Sama sekali tidak seperti itu. Ini hanya salah satu pertandingan yang harus kami jalani, dan sisanya masih ada tujuh pertandingan lagi. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan besok,” tegas Zidane.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here