Bintang Real Madrid Putuskan Gabung Dengan Man United

13697

Pemain Real Madrid ini telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Liga Pimer Inggris, Manchester United.

Liga Spanyol  - Bintang Real Madrid Putuskan Gabung Dengan Man United

Berita Transfer – Bintang Real Madrid, Alvaro Morata telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu musim ini.

Morata, 24 tahun, berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Pemain asal Spanyol itu hanya bermain sebagai starter sebanyak 18 kali di semua kompetisi untuk Los Blancos musim ini. Namun, meski tampil minim, Morata masih mampu mencatatkan 20 gol.

Starsport mengetahui kalau Man United dan Chelsea sedang mengincar tanda tangan sang striker musim panas ini.

Jose Mourinho bertekad untuk memboyong Morata ke Old Trafford. Laporan dari Sky Italia kemarin bahkan mengatakan The Red Devils telah mengajukan tawaran 52,4 juta poundsterling untuk striker tersebut, namum El Real menuntut 78,6 juta poundsterling.

Manajer The Blues, Antonio Conte juga ingin bersatu kembali dengan Morata, yang ia beli saat berada di Juventus.

Namun, striker tersebut tidak sempat bermain untuk Conte, karena sang pelatih telah lebih dulu mengundurkan diri dari Juventus untuk menangani tim nasional Italia tak lama setelah memboyongnya ke stadion Juventus.

Dan menurut media Spanyol, Deportes Cuatro, Morata sudah menentukan masa depannya. Dia dikatakan ingin pergi ke MU, karena dia sangat ingin bekerja sama dengan Mourinho lagi, dimana ia pernah bermain di bawah asuhan The Special One saat keduanya masih di Real Madrid.

Morata mempercayai Mourinho setelah dia memberinya debut di Bernabeu. Deportes Cuatro menambahkan bahwa biaya transfer adalah satu-satunya faktor yang menjadi penghalang kesepakatan musim panas ini.

LEAVE A REPLY