Bintang Real Madrid Telpon Ronaldo Untuk Mencegah Hengkang

338

Real Madrid sangat menginginkan agar Cristiano Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Liga Spanyol  - Bintang Real Madrid Telpon Ronaldo Untuk Mencegah Hengkang

Berita Liga Spanyol – Dan salah bintang Real Madrid lainya telah menghubunginya untuk meyakinkannya tetap bertahan di klub, menurut laporan di Spanyol.

Sementara laporan itu juga mengatakan bahwa Pepe dari Madrid mencoba membujuk Ronaldo untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain musim depan, rekan setimnya, Sergio Ramos, memiliki gagasan lain.

Marca mengklaim Ramos telah menelepon superstar Portugal tersebut untuk mengintervensi kemungkinan pindah ke Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang.

Liga Spanyol  - Bintang Real Madrid Telpon Ronaldo Untuk Mencegah Hengkang

Telah diketahui Zinedine Zidane menelpon Ronaldo begitu mendengar rumor bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan hengkang Bernabeu.

Zidane akan terus mencoba dan meyakinkan Ronaldo untuk tetap berada di ibukota Spanyol menjelang musim 2017/18 tapi tidak akan memaksa sang peraih Ballon d’Or empat kali tersebut untuk tetap tinggal jika sang pemain tidak meninginkannya.

Meskipun legenda hidup Real Madrid dan Prancis itu, telah menekankan di masa lalu bahwa dia tidak akan terus mempertahankan pemain yang tidak sepenuhnya berkomitmen untuk klub.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga dipercaya tertarik untuk memboyong Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY