Ini Bocoran Kontrak Lionel Messi ..

718

Adubola.com – Lionel Messi belum teken kontrak baru di sisa 18 bulan masa kontraknya di Barcelona saat ini. Tapi, demikian bocoran yang diungkapkan Neymar, soal nasib bintang asal Argentina itu..

Liga Spanyol  - Ini Bocoran Kontrak Lionel Messi ..

Adubola.com – Lionel Messi belum teken kontrak baru di sisa 18 bulan masa kontraknya di Barcelona saat ini. Tapi, demikian bocoran yang diungkapkan Neymar, soal nasib bintang asal Argentina itu..

Neymar mengaku tak ragu Messi akan tanda tangani kontrak baru, setelah Barcelona berhasil mengukir sejarah baru di Liga Champions. Saat ini, kontrak Messi dijadualkan berakhir pada 2018 mendatang, dan ia belum putuskan masa depannya di Camp Nou.

Neymar dan Messi sama-sama membawa Barca balikkan situasi setelah tertinggal empat gol di leg pertama. Barca pun singkirkan PSG dan berhak melaju ke babak berikut Liga Champions. Setelah lewati momen gemilang itu, Neymar bersikeras Messi akan teken kontrak baru di Barca. “Leo akan perbarui kontraknya. Yakin,” tandas Neymar.

Saat ini, raksasa asal Catalan itu berencana untuk tawari Messi besaran gaji fantastis yang selevel dengan gaji pemain asing di Liga Super China. Ini akan dilakukan Barca untuk amankan bintang Argentina tersebut.

Dalam kontrak barunya, pengurus Barcelona kabarnya akan mengikat Messi dengan bayaran sebesar 581 ribu Poundsterling atau sekitar Rp9,4 Miliar per pekan.

Pengurus Barca juga ingin Messi berkomitmen untuk jangka waktu yang cukup panjang di Barcelona. Bahkan menurut sejumlah sumber, mereka ingin Messi nantinya pensiun bersama Barca, dan bukan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Paket gaji yang akan diterima Messi tampaknya sangat tinggi, namun klub itu mengaku bisa menutupi pengeluarannya tersebut dari iklan. Barca tentunya tak mau kehilangan Messi, yang saat ini dilirik Chelsea dan Manchester City, maupun Paris Saint-Germain yang baru saja dibantainya.

Beberapa klub Liga Super China juga dikabarkan terus memantau perkembangan kontrak kerja Messi di Barca, dan siap bergerak cepat untuk menyambarnya jika peluang itu terbuka. Namun, sejauh ini, Messi dikabarkan lebih suka bertahan di Catalan atau pindah ke tim-tim papan atas Eropa ketimbang memilih Asia.

 

LEAVE A REPLY