Bon Makan Malamnya Jadi Viral, Ini Komentar Lionel Messi

Lionel Messi baru-baru ini diberitakan berpesta-pora di Ibiza, dengan tagihan makan malam yang mencengangkan. Seketika foto bon yang harus dibayarkan bintang Barcelona itupun menyebar di dunia maya. Tapi, begini komentar Messi saat mengetahui hal itu.

Berita Liga SpanyolLionel Messi pun akhirnya buka suara soal foto tagihan makan malam yang diklaim media sebagai miliknya, saat bintang Barcelona itu bersama pasangan dan rekan-rekannya berlibur di Ibiza.

Bon tagihan makan malam Lionel Messi di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol, memang tak masuk di akal. Tagihan itu mencapai 37.330 Euro, atau sekitar Rp555 juta, hanya dalam satu kali makan saja. Selain bersama tunangannya, Antonella Roccuzzo, Messi juga  mengajak serta Luis Suarez dan Cesc Fabregas, yang sama-sama membawa keluarga mereka.

Dengan jumlah tagihan yang mencapai Rp555 juta tersebut, jumlah makanan dan minuman yang dikonsumsi Messi dan rekan-rekannya itu dalam satu kali makan malam, juga tak kalah hebohnya. Mereka sampai tercatat memesan 41 botol sampanye yang nilainya mencapai 26.600 Euro, atau sekitar Rp364 juta.

Bon makan malam yang disebarkan lewat akun sepakbola ‘juezcentral’ itu, juga cantumkan item lainnya. Seperti 21 loyang pizza seharga 621 Euro, plus tujuh potong burger seharga 112 Euro, dan empat keranjang buah seharga 1000 Euro.

Rupanya, postingan ‘juezcentral’ yang kemudian dijadikan pemberitaan oleh sejumlah media di Eropa itu membuat Messi kesal. Messi yang biasanya tak terlihat agresif di media sosial, langsung berikan klarifikasinya di kolom komentar di bawah foto tersebut.

“Hahaha, ada-ada saja cara orang untuk bicara omong kosong. Yang paling lucu adalah, orang-orang mempercayainya,” demikian tulis Lionel Messi menyanggah penyebarluasan informasi tersebut.

Komentar Messi itu langsung memicu dampak positif. Hampir 1.000 ‘likes’ menandai dibacanya komentar tersebut oleh netizen. Fans Messi rupanya senang dengan tindakan klarifikasi yang dilakukan pemain asal Argentina itu.

Di akun medsosnya, tak lama Messi memposting foto dirinya tengah tidur bersama pasangan dan kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Pemilik akun juezcentral pun memilih untuk menghapus postingan mengenai bon makan malam Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here