Bos Barcelona Bidik Bintang Manchester United dan Arsenal

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde arahkan fokusnya pada bintang Manchester United dan Arsenal untuk gantikan Andre Gomes.

Bos Barcelona, Ernesto Valverde, incar tiga pemain bintang yang ingin dia datangkan ke Camp Nou sebagai pengganti Andre Gomes.

Pemain asal Spanyol itu bermain sebagai starter pada pertandingan La Liga pertamanya musim ini, saat Barcelona meraih hasil imbang 1-1 atas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano akhir pekan lalu.

Laporan di Spanyol mengatakan, Luis Suarez dan Lionel Messi merasa bingung dengan pilihan Valverde yang membiarkan Denis Suarez duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Atletico, meski pemain itu telah memulai musim dengan sangat baik.

Meskipun tampaknya Valverde sangat menyukai Gomes saat ini, media Spanyol Diario Gol mengklaim, dia siap untuk merekrut penggantinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengatakan, Valverde sedang mengincar duo Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata.

Herrera telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di masa lalu, karena telah bekerja dengan Valverde di Athletic Bilbao. Saat ini, Herrera juga harus berjuang keras untuk mendapat waktu bermain di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada musim ini.

Sementara itu, kontrak Mata akan habis di Old Trafford pada akhir musim, dan The Red Devils belum memperpanjang kesepakatannya.

Valverde telah memberi tahu Barcelona, keduanya akan disambut dengan baik di Camp Nou dan berharap bisa mendaratkan setidaknya salah satu dari mereka.

Namun Diario Gol mengklaim, Valverde telah mengidentifikasi pemain Arsenal, Mesut Ozil, sebagai alternatif jika ia tak bisa yakinkan Setan Merah untuk menjual salah satu dari bintangnya tersebut.

Kesepakatan Ozil juga berakhir pada musim panas yang akan datang dan manajer The Gunners, Arsene Wenger, baru-baru ini mengakui pemain asal Jerman itu bahkan bisa dijual pada Januari mendatang. “Dalam situasi kami, kami telah mempertimbangkan setiap solusi, mungkin saja,” katanya.

Saat ditanyakan apakah itu bisa berarti dia (Ozil) akan pergi pada Januari mendatang, Wenger hanya berkata, “Ya, itu mungkin terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here