Bukan Salah Georgina Mengandung, Salah Ronaldo Tak Pakai Sarung

3513

Emak-emak pasti tahu, kehamilan pertama perut tak terlalu besar dan menggelambir. Pacar Ronaldo kelihatannya hamil 5 atau 6 bulan.

Liga Spanyol  - Bukan Salah Georgina Mengandung, Salah Ronaldo Tak Pakai Sarung

Pacar cantik Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampak dengan sengaja memamerkan perut gendutnya akibat hamil saat berlibur di Ibiza.

Mantan asisten penjualan Prada itu diyakini paling tidak sedang hamil lima atau enam bulan gara-gara superstar Real Madrid itu sering bangun terlalu pagi di atas kasurnya.

Ini akan menjadi anak pertama pasangan ini, meski Ronaldo baru-baru ini mendapatkan sepasang anak kembar oleh seorang ibu pengganti di Amerika Serikat.

Dan foto pasangan sedang berlibur di atas kapal pesiar di Spanyol selama akhir pekan telah memicu desas-desus lebih banyak mengenai kehamilannya, yang belum dikonfirmasi oleh Georgina maupun Ronaldo.

Dia tampak tak malu-malu memamerkan perut gendutnya, yang menonjol keluar dari tubuhnya yang ramping.

Liga Spanyol  - Bukan Salah Georgina Mengandung, Salah Ronaldo Tak Pakai Sarung
Georgina Rodriguez – Cristiano Ronaldo

Diyakini bahwa gadis, eh, wanita berusia 22 tahun itu dan mantan pemain Manchester United tersebut mungkin merencanakan “seorang bayi super”.

Dia dilaporkan telah mengunjungi sebuah klinik untuk tes DNA untuk memeriksa kondisi anak yang dinantikannya.

Ronaldo, 32 tahun, terlihat di klinik yang sama di ibukota Spanyol beberapa hari sebelumnya.

Dia dan Georgina terlihat untuk pertama kalinya di depan umum minggu ini sejak kelahiran si kembar.

Mereka bergabung dengan ibunya, Maria Dolores, dan anak laki-lakinya yang berusia tujuh tahun, Cristiano Ronaldo Jr, saat mereka mendarat di Ibiza.

Dia sebelumnya telah memasang sebuah gambar di akun Instagram-nya yang memperlihatkan dia menggendong kedua bayinya.

Seorang sumber mengatakan kepada sebuah surat kabar berbahasa Portugis baru-baru ini: “Mereka sangat senang dengan kedatangan bayi tersebut.

“Semua orang mengagumi Georgina dan senang dengan hubungan mereka ini.”

Sebuah rumor beredar bahwa ada sebuah pembicaraan rahasia minggu ini oleh antara Ronaldo dan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi di sebuah kapal pesiar di Ibiza perihal potensi transfer ke Prancis yang akan memecahkan rekor dunia.

LEAVE A REPLY