Carlo Ancelotti: Karim Benzema Lebih Bagus Dari Alvaro Morata

168

Carlo Ancelotti berbicara dengan surat kabar Italia Il Corriere della Sera dan ia menganalisis musim ini dengan Bayern Munchen

Liga Spanyol  - Carlo Ancelotti: Karim Benzema Lebih Bagus Dari Alvaro Morata

Berita Liga Spanyol – Carlo Ancelotti juga menganalisis final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus. Dia sempat bekerja untuk kedua klub tersebut, jadi dia tahu betul kedua tim itu, tapi dia tidak punya tim favorit untuk memenangkan gelar juara.

Mengenai final Liga Champions di Cardiff nanti, Ancelotti tidak mengatakan siapa yang menjadi favoritnya: “Saya akan menontonnya dengan penuh semangat, saya bersimpati dengan tim yang bermain terbaik. Buffon istimewa buat saya. Real Madrid bukan hanya Cristiano Ronaldo. Ada Ramos, Modric, Marcelo, Benzema dan masih banyak lagi.”

Terlepas dari pemain-pemain ini, Real Madrid memiliki pelatih hebat, yang merupakan asisten Ancelotti di tahun pertamanya: “Zidane sama sekali tidak mengejutkan saya. Dia cerdas dan tahu banyak tentang sepak bola.”

Pelatih asal Italia itu tidak melupakan laga perempat final melawan Real Madrid dan dia berbicara lagi tentang Viktor Kassai, wasit dari laga tersebut: “Itu tidak adil. Dalam sejarah akan tetap tercatat bahwa Real Madrid mengalahkan Bayern. Dan hanya itu. Tapi semua orang melihat apa yang terjadi di Madrid. Itu tidak normal. VAR (Video Assistant Referees) harus dipasang karena itu dibutuhkan.”

“Ada wasit yang bagus dan yang lainnya kurang bagus. Semua orang membuat kesalahan, tapi tidak seperti itu, tidak pada level ini,” Ancelotti melanjutkan.

Dia juga ditanya tentang Álvaro Morata dan beberapa peluang yang dia hadapi dengan Zidane: “Morata bermain sangat sedikit dengan Zidane karena Benzema adalah striker yang lebih baik untuk dimainkan dengan Cristiano Ronaldo.”

LEAVE A REPLY