Cetak Gol, Lionel Messi Dipuji Habis-Habisan Oleh Luis Enrique

Adubola.com – Lionel Messi mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey, dan itu telah membuat Luis Enrique senang.

Liga Spanyol  - Cetak Gol, Lionel Messi Dipuji Habis-Habisan Oleh Luis Enrique

Adubola.com – Lionel Messi mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey, dan itu telah membuat Luis Enrique senang.

Lionel Messi mendapat banyak pujian dari Luis Enrique, dan sang pelatih juga bersikeras bahwa dirinya selalu dapat mengandalkan bintang Barcelona tersebut untuk memberikan sesuatu disaat yang paling penting.

Messi bermain mengesankan saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di leg pertama semi-final Copa del Rey dini ahri tadi di Vicente Calderon.

Pemenang lima kali Ballon d’Ord itu menggandakan keunggulan Barca di menit ke-33 setelah rekan setimnya Luis Suarez membuka skor di Vicente Calderon.

“Dalam pertandingan besar dan spesial seperti ini Messi akan bersinar,” kata Luis Enrique kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak banyak kata-kata yang tersisa untuk menggambarkan dirinya.”

“Dalam pertandingan besar sebesar seperti ini bahwa kita bisa melihat yang terbaik dari Messi.”

Barca tidak akan diperkuat oleh bintang merekan Neymar untuk laga pada leg kedua minggu depan, tapi Luis Enrique memiliki keyakinan dalam kekuatan timnya.

“Jika ada tim manapun di dunia yang bisa menanggulangi ketidakhadiran pemain bintangnya itu adalah Barca,” katanya.

“[Neymar] adalah pemain kunci bagi kami, tapi kami memiliki pemain lain yang dapat mengantikan perannya di tim.”