Chelsea Di Posisi Teratas Dapatkan Bintang Real Madrid Ini

Setelah sempat dikabarkan akan gabung Gareth Bale di Manchester United, gelandang Real Madrid James Rodriguez kini diberitakan akan hijrah ke klub rival MU, Chelsea. The Blues bahkan diberitakan ada di posisi teratas sebagai klub yang berpotensi datangkan bintang asal Kolombia itu.

Berita Transfer – Real Madrid makin dipastikan akan melepas gelandangnya ini, James Rodriguez, untuk membantu biayai kemungkinan El Real dapatkan striker AS Monaco, Kylian Mbappé. Saat ini, Chelsea pun digadang-gadang jadi klub teratas yang  bisa dapatkan Jemes.

Saat ini, masa depan James diberitakan bisa berlabuh di Inggris, setelah jawara Liga Premier musim lalu itu tumbuh. Bahkan ada pembicaraan soal James yang akan gabung dengan jersey klub yang berbasis di London, setelah klub tersebut kehilangan Oscar yang pindah ke Shanghai SIPG pada musim dingin tahun lalu.

Tapi saat itu, James memilih untuk tetap tinggal di Benabeu dan perjuangkan tempatnya di Bernabeu. Namun, dengan kembalinya Chelsea ke Liga Champions musim 2017/18, Antonio Conte perlu cermati skuadnya untuk pastikan The Blues bisa berkompetisi di semua lini.

Conte baru saja putuskan kontrak strikernya, Diego Costa, dan gelandang veteran, Cesc Fábregas. Keduanya tidak akan mendapat tempat di skuad Chelsea musim barunya, dan Conte telah meminta tanda tangan dua pemain Madrid Alvaro, Morata dan James, sebagai pengganti Costa dan Fabregas.

Alvaro Morata tampaknya ditakdirkan untuk pindah ke Old Trafford. Tapi, keinginan Madrid untuk juga melepas James, tampaknya membuka jalan bagi pemain itu untuk bergabung Chelsea di musim depan.

Real Madrid pada gilirannya tak rahasiakan lagi keinginan mereka untuk dapatkan pemain AS Monaco, Kylian MBappé. Mereka tak peduli dengan adanya laporan dari Prancis bahwa pemain itu akan habiskan musim depan di Ligue 1. Madrid tetap berharap, hasil penjualan Morata dan James akan membantu danai tawaran yang menarik bagi pemain 18 tahun itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here