Chelsea Gigit Jari, Alvaro Morata Lebih Suka Kembali ke Italia

Pemain Real Madrid bidikan Chelsea, Alvaro Morata, benar-benar bikin the Blues gigit jari. Alih-alih setuju datang ke Stamford Bridge, penyerang Spanyol itu malah dikabarkan memilih gabung AC Milan.

Liga Spanyol  - Chelsea Gigit Jari, Alvaro Morata Lebih Suka Kembali ke Italia

Berita Transfer – Padahal, Chelsea sudah lama dikabarkan mengincar Alvaro Morata. Kedekatannya dengan pelatih Antonio Conte membuat the Blues yakin akan dapatkan penyerang Real Madrid itu. Tapi, Morata malah dikabarkan membelot ke AC Milan.

Alvaro Morata dikabarkan setuju untuk gabung AC Milan, dengan kontrak sebesar 52 Juta Poundsterling. Ia dijadualkan segera kembali ke Italia sesaat setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Sebenarnya, bukan Chelsea saja yang frustrasi gagal dapatkan Morata. Manchester United juga berharap bisa dapatkan penyerang berusia 24 tahun itu, yang terus-menerus frustrasi di Santiago Bernabeu. Morata kalah saing dari Karim Benzema yang jadi andalan pelatih Zinedine Zidane di sepanjang musim, meskipun jumlah koleksi golnya kalah dari Morata.

Selain Chelsea dan MU, Arsenal juga jadi tim Inggris ke tiga yang tertarik dapatkan jasa Morata. Namun, pemain yang pernah membela Juventus ini, lebih suka kembali ke Italia dan gabung AC Milan. Demikian seperti diberitakan Gazzetta dello Sport.

Antonio Conte saat ini tengah mencari striker baru, setelah Diego Costa terus dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang. Conte inginkan seorang striker papan atas yang mengisi tempat Costa nanti.

 

LEAVE A REPLY