Chelsea Selangkah Lagi Transfer Bek Real Madrid Ini

Chelsea terus dekati bek yang akan dibuang Real Madrid, Danilo. Walau pemain itu ikut tur pramusim Los Blancos, namun Chelsea siapkan tawaran yang diperkirakan akan diterima raksasa Spanyol tersebut.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah dekati kesepakatan sebesar 31 juta Euro atau sekitar Rpp473,3 Miliar untuk bek kanan Real Madrid, Danilo.

Sejauh ini, Juventus tampaknya memimpin perburuan atas Danilo. Namun, menurut laporan UOL Esporte, kini mengklaim beralih pada Chelsea yang diberitakan telah bergerak lebih maju dari jawara Serie A tersebut.

Media tersebut juga laporkan, Chelsea dan El Real diperkirakan akan menyetujui kesepakatan senilai 31 Juta Euro untuk pemain berusia 25 tahun itu. Danilo bergabung dengan El Real pada tahun 2015 lalu, dengan transfer sebesar 31,5 Juta Euro. Ia tampil dalam 56 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Danilo termasuk salah satu dari pemain Madrid yang berangkat tur pramusim ke Amerika Serikat, Selasa (11/7). Namun, Danilo tetap berstatus pemain pengganti bagi Dani Carvajal – dan telah mempertimbangkan untuk tinggal di Madrid.

Dengan Real yang akan terlibat dalam enam kompetisi di musim 2017/18 mendatang, pelatih Zinedine Zidane kabarnya akan pertahankan Danilo dan tak ingin kehilangan mantan pemain FC Porto itu. Apalagi, Zidane akui Danilo selalu tampil profesional dan ini sangat dihargai manajer asal Prancis tersebut.

Namun, tawaran yang diajukan Chelsea kini tampaknya telah meyakinkan Danilo untuk tinggalkan tim juara LaLiga dan Liga Champions itu. Kabarnya lagi, perwakilan Danilo akan tiba di Eropa dalam beberapa hari mendatang, dan bicarakan kemungkinan pemain itu ditransfer ke London Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here