Drawing Perempatfinal Copa del Rey

Drawing Copa Del Rey rampung digelar Jumat (13/1) ini. Tiga tim raksasa Spanyol dipastikan tidak bertemu di perempatfinal ajang tersebut.

Drawing Copa Del Rey rampung digelar Jumat (13/1) ini. Tiga tim raksasa Spanyol dipastikan tidak bertemu di perempatfinal ajang tersebut.

Adubola.com – Dalam drawing tersebut, Barcelona  dijadualkan bertemu Real Sociedad di laga perempatfinal tersebut, di mana El Barca punya peluang untuk akhiri puasa kemenangan dalam delapan pertandingan yang dijalaninya di Stadion Anoeta nanti.

Barca juga kalah dalam empat dari delapan tandang mereka ke markas La Real, dan belum pernah menang. Jika gagal, Barca akan kehilangan peluang untuk melaju ke babak berikutnya dari kompetisi ini.

Di perempatfinal nanti, hanya Alcorcon yang  jadi satu-satu tim yang tidak berasal dari kompetisi tertinggi Spanyol. Alcorcon akan bertemu Deportivo Alaves, sementara Atletico Madrid bertarung melawan klub asal Basque, Eibar. Bagi Eibar, ajang Copa del Rey ini jadi yang pertama kalinya dalam sejarah klub mereka.

Adapun tanggal pertandingan dan jadual kick-off akan dikonfirmasi kemudian. Namun, untuk leg pertamanya sudah ditentukan antara 17 hingga 19 Januari, dan tanggal 24 hingga 26 January 2017 untuk leg keduanya.

Berikut ini jadwal perempatfinal Copa Del Rey :

Alcorcon vs Deportivo Alaves

Atletico Madrid vs Eibar

Real Madrid vs Celta Vigo

Real Sociedad va Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here