CR7 Beri Pernyataan Soal Kasus Pajaknya 31 Juli Mendatang

81

Cristiano Ronaldo akan bersaksi di hadapan hakim terkait kasus pajak yang dituduhkan kepadanya. Rencananya, ia akan tampil di pengadilan Pozuelo de Alarcon, Madrid, 31 Juli mendatang.

Liga Spanyol  - CR7 Beri Pernyataan Soal Kasus Pajaknya 31 Juli Mendatang

Berita Liga Spanyol – Menurut surat kabar Spanyol El Confidencial, bintang Real Madrid asal Portugal itu, Cristiano Ronaldo, sudah dijadwalkan untuk hadir di pengadilan Spanyol sebagai bagian dari penyelidikan dalam kasus pajak yang tengah membelitnya.

Kejaksaan Spanyol sebelumnya diberitakan telah menuduh Cristiano Ronaldo telah lakukan penipuan pajak yang nilainya mencapai 14,8 Juta Euro atau sekitar Rp219.5 Miliar. Ronaldo sendiri telah membantahnya, dan dia mengancam akan tinggalkan Spanyol.

Lalu, bagaimana dengan tur pramusim Real Madrid? Saat ini, Ronaldo tengah bertugas di Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi FIFA. Kabarnya, Ronaldo akan mempertimbangkan karirnya pada musim panas ini.

Keterlibatannya di tim nasional sendiri baru akan berakhir pada 2 Juli mendatang, saat turnamen Piala Konfederasi berakhir dan latihan pramusim bersama Real Madrid dimulai pada 10 Juli.

Seperti yang selalu direncanakan sebelumnya, Ronaldo tidak akan kembali untuk persiapan klub, dan memberinya waktu istirahat lebih panjang setelah ia bermain di Piala Konfederasi di Rusia. Namun, kini, Ronaldo diharapkan sudah kembali ke Valdebebas pada akhir bulan Juni ini.

Los Blancos punya jadwal musim panas yang sibuk, dengan tur pramusim mereka di Amerika Serikat, di manan El Real dijadwalkan untuk bertemu  Manchester United pada 23 Juli mendatang.

Sementara, Madrid juga dijadwalkan untuk bertemu Manchester City, Barcelona dan MLS All Star XI hingga awal Agustus, sebelum akhirnya terbang ke Makedonia dan bertanding melawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa.

Bagaimana Cristiano Ronaldo akan ikuti jadwal ini – tentu saja dengan asumsi, dia tetap menjadi pemain Real Madrid, hal itu akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan.

LEAVE A REPLY