CR7 Bertahan Gegara Manchester United dan PSG

Bertahannya Cristiano Ronaldo di Real Madrid terkait pula dengan keputusan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Loh kok bisa?

Cristiano Ronaldo

Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo memilih tetap tinggal di Real Madrid, setelah Manchester United dan Paris Saint-Germain tak mengejar tanda tangannya pada musim panas lalu.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid sempat tak pasti, setelah pemain asal Portugal itu bertekad untuk hengkang akibat dituduh lakukan penipuan pajak oleh pihak berwenang di Spanyol.

Manchester United dan PSG lalu dikabarkan jadi tujuan potensial Ronaldo, namun Jose Mourinho dan Unai Emery memilih untuk mengejar target lain, seperti Romelu Lukaku dan Neymar.

The Daily Mail melaporkan, kedua klub tersebut tidak pernah tertarik untuk amankan tanda tangan CR7, yang akhirnya membuat Ronaldo tak punya pilihan selain tetap bertahan di Bernabeu.

Performa Ronaldo tengah mendapat sorotan selama musim ini, setelah ia baru mencetak satu gol di La Liga sejauh ini. Fakta yang datang setelah musim panas bergolak telah menyebabkan banyak orang mengatakan hati CR7 tidak lagi berada di Real Madrid.

Laporan itu juga menyebutkan, Ronaldo benar-benar bertekad untuk tinggalkan klub pada musim panas lalu. Namun, Ronaldo dipaksa bertahan setelah PSG dan The Red Devils membuat keputusan berani untuk menolak mengejarnya.

Pada satu titik, dia sepertinya akan pergi ke PSG. Tapi raksasa Ligue 1 memilih memboyong Neymar yang tujuh tahun lebih muda dari Ronaldo ke Parc des Princes sebagai gantinya.

Setan Merah juga sempat diperkirakan bakal membawanya kembali ke Old Trafford. Namun, meski laporan mengklaim mereka tertarik pada CR7, tampaknya bukan itu masalahnya.

Berbicara ketika masa depan Ronaldo berada pada momen yang paling tidak pasti, Jose Mourinho mengatakan transfer apapun untuk CR7 sangat tidak mungkin terjadi.

“Kami tidak pernah memikirkannya, karena dia (Ronaldo) pemain penting bagi klubnya, dia punya kekuatan ekonomi yang hebat, di mana kami belum dapat menemukan alasan apapun yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa pergi,” kata Mourinho.

“Saya tidak akan membuang waktu saya dengan percuma untuk datangkan pemain yang tidak mungkin bisa direkrut,” tandasnya.

Kontrak Ronaldo dengan El Real saat ini akan berakhir pada 2019 mendatang, namun tawaran perpanjangan kontrak belum diberikan El Real sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here