CR7 Dituduh Ngemplang Pajak Sampai 224 Miliar

49

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dituduh mengemplang pajak sampai 13 Juta Poundsterling atau sekitar Rp224 Miliar, terkait hak image yang tak dibayarkannya.

Liga Spanyol  - CR7 Dituduh Ngemplang Pajak Sampai 224 Miliar

Berita Liga Spanyol – Bintang Real Madrid itu berpotensi untuk dijebloskan ke balik jeruji besi, kecuali jika Cristiano Ronaldo bisa buktikan bahwa itu adalah kesalahan administrasi.

Laporan penipuan pajak besar kedua saat ini tengah mengguncang Spanyol. Kali ini, penggelapan pajak itu dituduhkan kepada mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Otoritas Spanyol kini tengah pertimbangkan untuk menuntut Ronaldo, yang diduga tak membayar pajak hak image sebesar 13 Juta Pounds atau sekitar Rp224 Miliar, antara tahun 2011 hingga 2013 lalu.

Sebelumnya, bintang tim rival Barcelona, Lionel Messi, dijatuhi hukuman penjara 21 bulan pada awal pekan ini – walaupun tak mungkin Messi jalani hukuman penjara tersebut.

Dalam kasus Ronaldo, jika benar telah terjadi kesalahan administratif, maka akan dilakukan tindakan terhadap petugas pajak. Namun, menurut Cadena COPE dan SER, jaksa masih berusaha untuk tentukan bagaimana cara untuk ajukan kasus ini ke pengadilan.

Saat ini, Ronaldo dikabarkan tengah berusaha selesaikan masalah ini sebelum penyelidikan dimulai. Dia juga dilaporkan sudah serahkan faktur di tahun 2014 secara tepat waktu

 

LEAVE A REPLY