CR7 Ingin Segera Bela Real Madrid, Kalahkan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo sudah tak sabar untuk segera kembali bermain bagi Real Madrid, dan kalahkan catatan gol Lionel Messi.

Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin segera berlaga lagi di LaLiga hingga ia bisa kalahkan Lionel Messi dalam perebutan gelar topskorer. Sayangnya, Real Madrid masih jalani pertandingan tanpa Ronaldo saat raksasa Spanyol itu tandang ke Real Sociedad, Senin (18/9) dinihari tadi. Dalam laga itu sendiri, El Real berhasil menang 3-1.

Ronaldo dapat sanksi larangan bermain setelah mendorong wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea, dalam kemenangan 3-1 Los Blancos atas Barcelona di Piala Super Spanyol bulan lalu.

Mantan pemain Manchester United itu tak menunjukkan tanda-tanda kekhawatiran saat ia mencetak dua gol pada pertengahan pekan lalu, di laga kontra APOEL Nicosia di babak penyisihan grup Liga Champions.

Namun menurut Don Balon, Ronaldo sangat ingin kembali ke laga domestik sehingga ia bisa hentikan Lionel Messi memenangi Golden Boot.

Sementara bintang asal Argentina, Lionel Messi, telah catatkan delapan gol hanya dalam enam pertandingan untuk Barcelona di musim ini. lewat gol-gol Messi, klub asal Catalan itu berhasil menangkan empat pertandingan pembuka mereka. Selain itu, bukan rahasia lagi bahwa selalu ada persaingan antara duo pemain bintang ini.

Ronaldo dan Messi telah menangkan Ballon d’Or setiap tahun, sejak Kaka mengangkat hadiah tersebut bersama AC Milan pada tahun 2007 silam.

Superstar Real Madrid itu tampaknya akan menangkan penghargaan tersebut sekali lagi tahun ini, setelah membimbing timnya meraih gelar juara di LaLiga dan Liga Champions.

Pertandingan pertama Ronaldo setelah larangan bermainnya selesai akan berlangsung di kandang Real Betis pada Kamis, 21 September mendatang.