Cristiano Ronaldo Ingin Tetap di Real Madrid, Tapi..

Cristiano Ronaldo akhirnya mengaku pada Real Madrid melalui penasihatnya bahwa dia telah berubah pikiran dan ingin tetap merumput bersama Los Blancos.

Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya mengaku masih ingin bermain bersama Real Madrid. Tapi, satu hal, ia juga menyatakan pendirian barunya ini belum final dan sangat tergantung pada bagaimana hasil sidang pada 31 Juli mendatang.

Setelah dituduh telah lakukan kecurangan pajak di Spanyol pada pertengahan Juni lalu, Ronaldo mengaku siap tinggalkan Spanyol dan kembali ke klub asalnya, Manchester United. Kini, kabar yang dibawa penasihatnya itu, sedikit banyak telah membawa ketenangan baru di Santiago Bernabéu.

Presiden El Real, Florentino Pérez, dalam sebuah wawancara dua pekan lalu mengaku sudah berusaha untuk memberikan dukungannya terhadap bintang andalan Los Blancos tersebut. Madrid juga dikatakan tetap pertimbangkan peran besar Ronaldo bagi mereka. “Saat ini, semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ujar Perez seperti dilansir AS.

Diakui Perez, saat ini tidak ada yang bersedia memberi jaminan bahwa CR7 akan tetap bersama Madrid. Pasalnya, semua bisa berubah tergantung hasil sidang di mana Ronaldo akan bersaksi mengenai tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,8 Juta Euro, 31 Juli nanti.

Kejaksaan Spanyol kabarnya sudah persiapkan sejumlah pertanyaan pada pemain Masa depannya bersama Real Madrid, nantinya akan sangat tergantung pada bagaimana keputusan awal dari hearing tersebut.

Saat ini, Ronaldo dikabarkan masih menikmati masa liburan musim panasnya, setelah ia juga memperkuat Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi. Sejauh ini, Ronaldo hanya bungkam jika ditanya wartawan soal kasusnya tersebut.

Sementara itu pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengaku sudah bicara dengan Ronaldo saat pemain itu masih berada di Rusia. Zidane sangat berharap Ronaldo akan tetap kembali ke Bernabeu dan ikut dalam tur pramusim klubnya di Amerika Serikat akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here