Lagi, CR7 Isyaratkan Ingin Kembali ke Liga Inggris

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali ungkap keinginannya kembali ke Liga Premier Inggris, terkait masalah pajak yang dituduhkan kepadanya di Spanyol.

Dalam sebuah wawancara, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali mengindikasikan ia ingin kembali ke Liga Premier, karena tak tahan dengan kasus kecurangan pajak yang dituduhkan kepadanya.

Belakangan ini eks pemain Manchester United itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, tempat di mana ia bersinar di bagian awal karirnya pada tahun 2003 hingga 2009 lalu.

Ronaldo saat ini sedang diselidiki otoritas pajak Spanyol, setelah ia dituduh lakukan penggelapan pajak, walau megabintang El Real itu sudah bersikeras bahwa ia tidak lakukan kesalahan pada bagiannya atau di pihak tim keuangannya.

Pemain 32 tahun itu mengatakan, dia tidak pernah punya masalah seperti itu selama berada di Inggris. Karena itulah, Ronaldo terlihat akan pindah ke Inggris lagi setelah dirinya alami masalah seperti itu di Spanyol.

“Di Inggris, saya tidak pernah mendapat masalah, itu sebabnya saya ingin kembali,” ujar CR7 seperti dilansir Cadena SER.

“Saya selalu melunasi kewajiban saya, selalu, di Inggris dan Spanyol, dan saya akan selalu membayar pajak. Seperti yang Anda tahu, saya tidak bisa menyembunyikan apapun, itu akan menggelikan bagi saya, saya seperti sebuah buku terbuka. Majalah Forbes, misalnya, mendapatkan semua yang saya hasilkan,” tambah bintang Portugal itu.

Rekan satu timnya Gareth Bale, saat ini tengah dikabarkan akan dilepas Madrid, saat El Real terlihat butuh uang banyak untuk datangkan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, dan memasang pemain muda itu di lini depan skuad mereka.

Ronaldo tetap menjadi bagian penting dari klub Zinedine Zidane itu, di mana ia telah mencetak 42 gol dalam 46 pertandingan musim lalu, termasuk saat final Liga Champions atas Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here