CR7 Menjauh dari Kamp Latihan Real Madrid

154

Cristiano Ronaldo kini sudah ada di kota Madrid setelah jadi saksi di pengadilan pajak, Senin (31/7) lalu. Tapi, bintang asal Portugal itu malah menjauh dari kamp latihan Real Madrid dan memilih latihan sendirian.

Liga Spanyol  - CR7 Menjauh dari Kamp Latihan Real Madrid

Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo belum kenakan kaos tim Real Madrid, ia bahkan diberitakan memilih latihan sendiri ketimbang datang ke Valdebebas – kamp latihan El Real.

Ronaldo semula diperkirakan akan latihan di Valdebebas, setelah ia kembali ke kota Madrid guna penuhi panggilan pengadilan. Ia sebelumnya berlibur panjang sejak Timnas Portugal tersingkir di babak semifinal Piala Konfederasi, 28 Juni lalu.

Namun, Ronaldo tak muncul di Valdebebas hingga Selasa (1/8) waktu setempat. Ia malah mengunggah sebuah foto telah lakukan jogging di sebuah trek hutan. Itupun tetap tidak diketahui, apakah dia berlatih lari di Madrid, atau di kawasan lain.

Pasalnya, Ronaldo dampingkan gambar tersebut dengan emoticon bendera Portugal. Hingga, ia diperkirakan bisa saja kembali ke negara asalnya usai hadiri pengadilan di Madrid.

Beberapa jam kemudian, Ronaldo pun mengunggah foto lain. Kali ini, dengan judul yang lebih provokatif dan ditujukan kepada para mengkritiknya. “Kecemerlangan saya membuat orang tidak nyaman. Serangga memang hanya menyerang lampu yang bersinar,” demikian tulis Ronaldo.

Meski sampai saat ini tidak jelas keberadaannya, namun Ronaldo diperkirakan tetap akan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Ia juga diperkirakan akan membela Real Madrid di Piala Super Eropa melawan bekas klubnya, Manchester United, 8 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY