CR7 – Presiden Real Madrid Bertemu Usai Piala Konfederasi

56

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo terkait masa depannya. Tapi, dia berjanji akan bertemu dan bicara dari hati ke hati dengan megabintang asal Portugal itu usai Piala Konfederasi, Juli mendatang.

Liga Spanyol  - CR7 - Presiden Real Madrid Bertemu Usai Piala Konfederasi

Berita Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo, 32, baru-baru ini mengaku ingin tinggalkan Real Madrid setelah ia dituduh lakukan kecurangan pajak di Spanyol. Spekulasi mengenai kepindahannya pun terus mengemuka sejak akhir pekan lalu.

CR7 yang saat ini tengah bersama skuad Timnas Portugal di Rusia, baru saja teken kontrak baru lima tahun pada November 2016. Kini, ia diberitakan akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan, Cristiano Ronaldo masih pemain Real Madrid,” tegas Florentino Perez, yang kembali terpilih sebagai presiden Real Madrid, Senin (19/6).

Kejaksaan Spanyol menuduh Ronaldo telah lakukan kecurangan pajak hingga jutaan Euro. Tuduhan itu sendiri telah dibantah Ronaldo, yang mengaku tak takut diperiksa karena dirinya tidak bersalah.

“Sesuatu memang telah terjadi, sesuatu telah pengaruhi dia, kredibilitasnya. Saya yakin dia akan memberi tahu kita, kita lihat saja nanti,” ujar Perez kepada stasiun radio Spanyol, Onda Cero.

“Bukan suatu kebetulan kalau dia saat ini sedang berada di turnamen yang sangat penting, Piala Konfederasi, dan belum selesai. Saya tidak ingin mengganggu kerjanya bersama tim Portugal,” tambahnya.

Perez mengaku, Ronaldo yang saat ini juga dikaitkan dengan transfer ke Paris St-Germain, tidak termotivasi oleh uang. “Dia cuma ingin jadi pemain terbaik di dunia. Kalau Cristiano ingin tinggalkan Real Madrid, itu bukan karena uang,” tegas Perez.

Perez mengaku, dia sama sekali belum terima tawaran apapun untuk Ronaldo – atau striker Madrid lainnya, Alvaro Morata, bahkan gelandang James Rodriguez. Baik Morata matupun James, jadi pemain yang santer diberitakan akan gabung United belakangan ini. “Kami ingin mempertahankan semua pemain kami musim depan, termasuk James,” tandas Perez.

Ronaldo sebelumnya diberitakan ‘kecewa’ setelah dituduh telah lakukan kecurangan pajak dan ingin tinggalkan Spanyol. Ini diungkapkan sebuah sumber yang dekat dengan pemain itu kepada BBC.

Ronaldo dituduh telah lakukan kecurangan pajak sebesar 14,7 Juta Euro yang dilakukannya antara tahun 2011 dan 2014. Real Madrid sendiri sudah mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka ‘benar-benar percaya’ kepada para pemainnya, dan Madrid pun yakin Ronaldo tak bersalah.

LEAVE A REPLY