CR7 Rayakan Sukses di Liga Champions dengan Cara Ini

432

Real Madrid berhasil kalahkan Juventus di final Liga Champions, dan kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk ke tiga kalinya dalam empat musim terakhir. Cristiano Ronaldo pun lakukan ritual tersendiri untuk rayakan keberhasilan tersebut.

Liga Spanyol  - CR7 Rayakan Sukses di Liga Champions dengan Cara Ini

Berita Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo memang jadi bintang dalam final yang dimenangkan Real Madrid, 4-1, atas Juventus tersebut, dengan dua golnya. Rayakan keberhasilannya itu, Ronaldo putuskan untuk mengubah tampilan rambutnya.

Padahal Ronaldo baru saja mewarnai jambul ikalnya dengan warna keemasan. Tapi kini, setelah berhasil mengangkat trofi Liga Champions, Ronaldo putuskan untuk memangkas ikal keemasannya tersebut.

Setelah itu, Ronaldo pun mengunggah foto terbarunya itu ke akun Instagram-nya. Pemain berusia 32 tahun itu menambahkannya dengan capton, ‘Anda suka?’. Satu-satunya orang yang diharapkan setuju dengan penampilan barunya itu, adalah sang kekasih Georgina Rodriguez.

Model asal Spanyol, yang dengan cepat menghibur Cristiano Jr yang sedang menangis di malam final lalu, kabarnya belum tahu Ronaldo potong rambut untuk rayakan kemenangan Real Madrid di Liga Champions.

“Saya mencetak dua gol, saya jadi top skorer lagi di Liga Champions. Target saya menangkan Liga Champions musim depan, itu pastinya tidak mudah, tapi tidak ada yang mustahil.  Orang-orang yang selalu mengkritik Cristiano Ronaldo pastinya kini sudah bungkam,” ujar CR7.

 

LEAVE A REPLY