CR7 Segera Jadi Ayah Bayi Kembar

Adubola.com – Cristiano Ronaldo belakangan memang diketahui punya hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez. Tapi, tak banyak yang tahu bintang Real Madrid itu akan jadi seorang ayah dari anak yang dikandung perempuan asal Spanyol itu.

Adubola.com – Cristiano Ronaldo belakangan memang diketahui punya hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez. Tapi, tak banyak yang tahu bintang Real Madrid itu akan jadi seorang ayah dari anak yang dikandung model asal Spanyol itu.

Ronaldo bahkan dikabarkan akan segera jadi ayah dari bayi kembar laki-laki yang dikandung Georgina, 23. Dengan klaim yang diungkapkan pihak keluarga Ronaldo.

Sebelumnya, hubungan keduanya tercium media pada Februari lalu, meskipun tak jelas kapan tepatnya mereka mulai berkencan.

Ronaldo, 32, mengatakan pada rekan-rekan dekatnya bahwa ia akan segera terbangkan bayi kembar tersebut -dan ibunya, tentu saja, ke rumah megahnya yang senilai lima juta Poundsterling atau sekitar Rp81 Miliar, yang terletak di pinggiran kota Madrid.

“Cristiano Ronaldo dan keluarganya mengaku tak sabar untuk bertemu dengan anggota keluarga mereka yang baru,” ujar sebuah sumber terdekat CR7.

Tapi, ditegaskan pula, Ronaldo ingin tetap menjaga privacy dirinya dan anggota keluarga barunya ini. “Dia ingin tetap menjaga kehidupan pribadinya, dia hanya mengatakan pada anggota keluarga besar dan teman-teman dekatnya, bahwa bayi kembar yang dikandung Georgina akan segera lahir,” tambah sumber tersebut.

Ini bertolak belakang dengan proses kelahiran putra pertamanya, Ronaldo Cristiano Jr, enam tahun lalu. Ketika itu, Ronaldo disebut-sebut mendapat Ronaldo Jr dari seorang wanita yang menetap di San Diego, yang tak pernah diungkapkan identitas jelasnya.

“Ia merasa sudah waktunya bagi sang putera, Ronaldo Jr, untuk memiliki saudara yang tumbuh bersamanya. Ibunya, Dolores, bersedia untuk membantu Georgina, seperti halnya ia ikut mengasuh Ronaldo Jr selama ini,” tambahnya lagi.

Namun, diketahui, nama ibu Cristiano Ronaldo Jr sampai saat ini tak pernah diketahui.  Kabarnya, perempuan itu mendapat bayaran 10 juta Pounds atau sekitar Rp162 Miliar, untuk tak pernah mempublikasikan identitasnya kepada pers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here