CR7, Sergio Ramos Bujuk Bintang Bayern Munchen Gabung Real Madrid

Dua bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mengaku telah membujuk bintang Bayern Munchen ini untuk gabung ke Santiago Bernabeu. Ini terjadi setelah Madrid kandaskan Die Roten di perempatfinal Liga Champions pekan ini.

Liga Spanyol  - CR7, Sergio Ramos Bujuk Bintang Bayern Munchen Gabung Real Madrid

Dua bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mengaku telah membujuk bintang Bayern Munchen ini untuk gabung ke Santiago Bernabeu. Ini terjadi setelah Madrid kandaskan Die Roten di perempatfinal Liga Champions pekan ini.

Berita Bola, Liga Spanyol –  Duo Madrid ini secara terbuka telah meminta striker asal Polandia itu untuk merumput di Bernabeu, menyusul tersingkirkan Bayern. Demikian diberitakan AS.

Laporan itu juga mengklaim, Ronaldo dan Ramos sama-sama mengatakan pada bintang berusia 28 tahun itu bahwa ada tempat bagi Lewandowski di dalam timnya. Lewandowski pun kabarnya telah berbincang-bincang dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Lewandowski mengaku sadar benar dengan ketertarikan Madrid padanya, dan mengaku akan pertimbangkan kemungkinan pindah ke Bernabeu. Pada Desember lalu, Lewandowski baru saja tanda tangani kontrak baru di Bayern, yang membuatnya jadi pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga, yakni sebesar 12,5 juta Poundsterling per musim, sebelum bonus.

Di perempatfinal Liga Champions kemarin, Lewandowski sempat bermain selama 88 menit di leg pertama, sebelum akhirnya ditarik keluar akibat cedera bahu. Di leg pertama, Bayern kalah 1-2. Lalu makin parah di leg ke dua karena skuad Carlo Ancelotti itu dipermalukan 2-4, hingga akhirnya tersingkir.

 

LEAVE A REPLY