CR7 Sudah Ungkap Rencana Hengkangnya pada Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo ternyata sudah katakan pada Sir Alex Ferguson mengenai rencananya untuk tinggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Hal ini bahkan dilakukan CR7 jauh sebelum final Liga Champions.

Berita Liga Spanyol – Sekitar enam pekan lalu, Cristiano Ronaldo dan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, lakukan pertemuan di sebuah tempat di mana pemain 32 tahun itu mengaku tak bahagia di Real Madrid.

Diungkapkan the Sunday Mirror, Ronaldo awalnya mengaku tak senang dengan respon negatif para fans Real Madrid terhadap dirinya di musim lalu. Ronaldo lalu ungkapkan, ada ketegangan hubungan antara dirinya dari sejumlah pemain Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dan Alex Ferguson kemudian kembali bertemu di lorong ruang ganti, usai Madrid kalahkan Juventus di final Liga Champions di awal bulan ini. Mantan pelatih asal Skotlandia itu kemudian nobatkan mantan pemainnya tersebut sebagai man of the match dalam pertandingan tersebut, di mana Ronaldo persembahkan dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid  atas Juventus.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, saat ini sudah bicara dengan presiden Madrid, Florentino Perez, dan mengonfirmasikan keinginan pemain 32 tahun itu untuk tinggalkan Madrid. Mendes juga ungkapkan kepada Perez bahwa Ronaldo telah mendapat tawaran dari beberapa klub di Liga Premier, Prancis dan China.

Sudah dipahami bahwa keputusan Ronaldo untuk tinggalkan Madrid sebagian didasari pada kemarahannya terhadap jaksa di Spanyol, yang telah menuduhnya menghindari pembayaran pajak sebesar 13 juta Poundsterling atau sekitar Rp220 Miliar.

Namun, perwakilan Ronaldo kini katakan kepada klub bahwa pemain Timnas Portugal sedang mencari ‘tantangan baru’, dan mengklaim bahwa tawaran sebesar 131 Juta Pounds atau sekitar Rp2,2 Triliun, sudah cukup bagi Madrid untuk menjualnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here