CR7 Ternyata Percaya Tabu Soal Piala

Adubola.com – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata percaya tabu soal piala.

Liga Spanyol  - CR7 Ternyata Percaya Tabu Soal Piala

Adubola.com РMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata percaya tabu soal piala.

Ronaldo mengaku, ia tabu menyentuh piala apapun, sampai ia berhasil memenangkannya. Ronaldo mengakui ia percaya takhayul untuk hal yang satu ini, yang bisa membuatnya bernasib buruk.

Ronaldo dijadualkan akan memimpin Timnas Portugal bertanding di Piala Konfederasi musim panas ini. Portugal berada di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Selandia Baru dan Meksiko.

Piala Konfederasi FIFA jadi turnamen sepak bola internasional untuk tim nasional, yang diadakan setiap empat tahun sekali. Ini jadi ajang perebutan trofi antara enam negara juara di masing-masing federasi, yakni UEFA, CONMEBOL, CONCACAF, CAF, AFC dan OFC, plus pemegang trofi Piala Dunia dan negara yang menjadi tuan rumah.

Selain Portugal, ada Kamerun, Chile, Australia dan Jerman yang akan ambil bagian dalam kompetisi ini.

Ronaldo mainkan peranan penting saat Portugal untuk pertama kalinya jadi Juara Eropa, dalam ajang Euro di Perancis pada tahun lalu. “Saya tidak pernah menyentuh piala, tidak pernah. Ini bisa membawa Anda nasib buruk,” tandas Ronaldo.

“Saya ingin menang, itu akan jadi mimpi, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mimpi harus selalu ada. Bagaimana tim saat itu dan bagaimana nasibnya nanti, itu akan tergantung pada banyak faktor,” tambahnya.

“Saya berharap Portugal cukup beruntung untuk menangkan trofi lagi, untuk pertama kalinya dalam sejarah kami. Pastinya itu akan sangat menyenangkan,” tandas Ronaldo.

 

LEAVE A REPLY