Cristiano Piccini Resmi Gabung Sporting CP

39

Bek asal Italia Cristiano Piccini telah meninggalkan Real Betis untuk bergabung dengan Sporting CP dengan kesepakatan yang dilaporkan sebesar 3 juta euro.

Liga Spanyol  - Cristiano Piccini Resmi Gabung Sporting CP

Berita Transfer – Cristiano Piccini telah resmi menandatangani kontrak lima tahun dengan Sporting dan menjadi perekrutan kedua mereka untuk musim depan setelah bek tengah Andre Pinto didatangkan dari Braga B.

Fiorentina memiliki opsi untuk membeli kembali sang bek kanan, namun mereka malah memilih sebagian dari biaya yang dibayarkan oleh tim Portugal, sementara Betis juga mendapatkan bagian dari hasil penjualan pemain tersebut di masa depan.

Piccini menghabiskan tiga tahun di Benito Villamarin, membantu Los Verdiblancos kembali ke La Liga di musim pertamanya dan membuat 58 penampilan secara total.

Namun, setelah beberapa kali menderita cedera, performa yang buruk dan kemunculan Rafa Navarro telah membatasi pemain 24 tahun itu untuk membuat dampak bagi tim pada musim 2016-17.

Dia bergabung dengan bek sayap Inter Milan dan Atalanta Ezequiel Schelotto di Sporting. Yang sebelumnya sempatĀ  memiliki Alberto Aquilani di skuad mereka.

LEAVE A REPLY