Setelah 2 Tahun Absen, CR7 Kembali Beraksi di Copa del Rey

20

Cristiano Ronaldo kembali masuk dalam skuad Real Madrid untuk Copa del Rey, setelah absen dua tahun dari kompetisi piala domestik itu.

Liga Spanyol  - Setelah 2 Tahun Absen, CR7 Kembali Beraksi di Copa del Rey

Cristiano Ronaldo kembali masuk dalam skuad Real Madrid untuk Copa del Rey, setelah absen dua tahun dari kompetisi piala domestik itu.

Adubola.com – Real Madrid dijadualkan akan menjamu Celta Vigo di pertandingan pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (19/1) dinihari nanti.

Terakhir kali Ronaldo masuk dalam skuad Madrid yangg berlaga di Copa del Rey, adalah pada 15 Januari 2015. Saat itu, El Real bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar.

Ronaldo bermain dari bench dan menggantikan James Rodríguez di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon. Saat itu, Atletico menang 2-0.

Lalu pada leg ke duanya, dua rival sekotanya ini hanya berhasil bermain imbang 2-2. Hasil inipun membuat skuad Diego Simeone berhak melaju ke perempatfinal ajang tersebut.

Musim lalu, Ronaldo sama sekali tak pernah dimainkan di kompetisi domestik ini. Dia tersingkir dari pertandingan di kandang Cadiz, di mana saat itu El Real akhirnya didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey.

Peristiwa ini jadi buntut dari kecerobohan pelatih Rafael Benitez yang memainkan Denis Cheryshev, yang dianggap pemain ilegal karena tidak bisa dimainkan akibat suspensi yang harus dijalaninya. Ia mendapat akumulasi kartu kuning saat masih dipinjam Villarreal. Lalu, sejauh musim ini, pelatih Zinedine Zidane kerap mengistirahatkan Ronaldo.

Dalam laga kontra Celta Vigo nanti, Madrid akan kembali diperkuat Isco yang sudah pulih dari cedera engkel yang dialaminya. Sayangnya, Madrid tak diperkuat Dani Carvajal yang akan diistirahatkan di leg pertama, sementara Pepe, Fabio Coentrao, Gareth Bale dan James seluruhnya masih cedera.

Berikut ini perkiraan skuad El Real yang akan menjamu Celta Vigo di Copa del Rey dinihari nanti:

Kiper : Navas, Casilla, Yanez.

Bek : Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Danilo.

Gelandang : Kroos, Kovacic, Casemiro, Modric, Isco, Asensio.

Penyerang : Ronaldo, Benzema, Vazquez, Mariano, Morata.

LEAVE A REPLY