Cristiano Ronaldo Akan Hengkang Dari Real Madrid ?

Cristiano Ronaldo telah menolak untuk mengesampingkan peluangnya meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Cristiano Ronaldo, 32 tahun, kemarin dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United. Dan Starsport telah mengungkapkan bahwa tidak ada kesepakatan yang akan terjadi.

Tapi itu tidak menghentikan media asal Portugal untuk melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkian akan bergabung dengan The Red Devils.

A Bola mengklaim Setan Merah bisa menguji keteguhan hati Los Blancos dengan tawaran spektakuler sebesar 157 juta pound untuk Ronaldo musim panas ini.

Paris St-Germain, AS Monaco dan klub dari China juga dilaporkan tertarik untuk memakai jasa CR7. Dan sekarang Ronaldo telah menjadikan rumor kepindahan tersebut kian panas.

Saat ditanyakan tentang masa depannya oleh seorang jurnalis Deportes Cuatro, dia mula-mula menertawakan pertanyaan itu.

Namun saat ditanya lagi tapi apakah mungkin terjadi?” Pemenang empat kali Ballon d’Or itu menjawab: “Tidak ada yang tidak mungkin.”

Ronaldo  telah menikmati musimnya yang paling mengesankan dengan El Real. Pemain tim nasional itu Portugal membuat 46 penampilan di semua kompetisi, dan mencetak 42 gol musim ini.

Dia memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Zinedine Zidane memenangkan gelar liga pertama mereka dalam lima tahun dan mencetak gol saat mereka mengklaim kemenangan Liga Champions pada hari Minggu dini hari.

Ronaldo menghabiskan enam tahun karirnya dengan Man United sebelum bergabung dengan Los Blancos dengan mahar 80 juta pound di tahun 2009.

Tapi Starsport memperkirakan bahwa dia tidak berniat meninggalkan ibukota Spanyol, bahkan jika itu berarti kembalinya ke Old Trafford.

Seorang sumber di United mengatakan: “Ronaldo telah menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke United. Itu bisa saja terjadi pada satu hari nanti, tapi tidak sekarang.”

“Klub sekarang telah menerima bahwa kesepakatan untuknya tidak akan pernah terjadi dan mereka telah melupakan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here