Cristiano Ronaldo Akan Rebut Ballon d’Or ke-5

Cristiano Ronaldo diyakini akan menangkan Ballon d’Or ke limanya pada akhir tahun ini. Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Akan Rebut Ballon d'Or ke-5

Berita Liga Spanyol – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinilai layak untuk mengangkat trofi Ballon d’Or-nya yang lima, setelah rentetan prestasi yang diukirnya di sepanjang musim lalu.

“Tidak ada yang pantas mendapatkannya selain dia,” ujar Florentino Perez kepada wartawan usai menyaksikan kemenangan Real Madrid atas Juventus di final Liga Champions yang digelar di Cardiff akhir pekan kemarin.

“Saya katakan, Cristiano pasti akan menangkan Ballon d’Or ke lima, karena tidak ada yang pantas mendapatkan penghargaan itu selain dia. Dia jalani akhir musim yang spektakuler di musim ini,” tambah Perez.

Dalam kesempatan itu, Perez juga sempat memuji pelatih El Real, Zinedine Zidane. “Dia dulu pemain terbaik kami, dan sekarang dia jadi pelatih andalan kami. Ketika dia datang ke sini di tahun 2001 lalu, dia berhasil tingkatkan level kami,” ujarnya.

Florentino katakan, Zidane bertanggung jawab atas siapa saja pemain yang datang dan keluar pada musim panas ini. “Dia menggelar orkestra, dan tidak akan ada masalah,” tandas Perez.

Bersama para pemainnya saat ini, Perez bertekad skuadnya akan terus mengukir sejarah. “Dan kami akan mencetak sejarah lebih banyak lagi. Saya belum pernah melihat skuad yang sangat bersatu sejak saya menjadi presiden klub,” ujar Perez.

LEAVE A REPLY