Cristiano Ronaldo Akui Hal Ini pada Rekan-rekannya di Portugal

425

Terkait keinginannya untuk tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata ungkapkan hal ini kepada rekan-rekan satu timnya di Portugal.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Akui Hal Ini pada Rekan-rekannya di Portugal

Berita Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo akui, tidak ada keinginan mundur dari  niatnya untuk tinggalkan Real Madrid di musim panas ini. Cerita itu muncul di akhir pekan ini, setelah CR7 mengaku ingin tinggalkan Santiago Bernabeu dan membuka peluang baginya untuk kembali ke Liga Premier.

Untuk pemain sekaliber Cristiano Ronaldo, ia pastinya tidak akan kekurangan peminat jika benar-benar tinggalkan Madrid. Saat  ini, jelas-jelas Ronaldo bertekad untuk tinggalkan Madrid, karena merasa tak dihargai oleh klubnya.

Pemain berusia 32 tahun itu baru-baru ini dituduh pihak berwenang Spanyol bahwa ia sudah terlibat dalam skandal penipuan pajak. Akibatnya, Ronaldo menyatakan ingin tinggalkan Madrid karena berbagai tekanan yang dialaminya di klub raksasa Spanyol itu. “Saya akan tinggalkan Madrid, aku benar-benar akan tinggalkan Madrid. Tidak ada jalan untuk kembali,” ujar Ronaldo kepada rekan-rekannya.

Jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Los Blancos, tentunya ini akan jadi pukulan tersendiri bagi jawara LaLiga musim lalu itu. CR7 telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di musim lalu, dengan 42 gol yang dicetaknya dalam 46 pertandingan.

Manchester United sendiri diberitakan terus memantau situasi Ronaldo, dan Jose Mourinho akan ‘menikmati’ kesempatan untuk membawanya kembali ke Old Trafford. Striker Portugal itu memang berhasil torehkan rekor fenomenal, di mana ia mencetak 406 gol dalam 394 penampilannya di El Real. Dia juga dipertimbangkan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

LEAVE A REPLY