CR7 Angkat Bicara Soal Pindah ke Manchester United

3261

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal kabar yang menyebutkan ia akan kembali ke Manchester United musim depan. Ini dia ungkapan megabintang Real Madrid asal Portugal itu!

Liga Spanyol  - CR7 Angkat Bicara Soal Pindah ke Manchester United

Cristiano Ronaldo tegaskan, dia akan bertahan di Real Madrid setelah sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Pada bulan lalu laporan di Portugal mengklaim, pemain 32 tahun itu ingin tinggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini setelah ‘marah’ dengan tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta Euro di Spanyol.

CR7 kemudian mengaku akan tinggalkan Spanyol dan kembali ke Manchester United. Selain bakalan jadi pemain baru MU di musim panas ini, Ronaldo juga sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain yang kabarnya ingin mengontraknya selama dua musim.

Tapi, kini, topskorer sepanjang masa Real Madrid itu mengklaim, dirinya berencana untuk tetap bertahan di Real Madrid. “Memenangkan trofi utama bersama klub saya tahun lalu, itu menjadi kenangan yang sangat hebat, sama seperti piala individual,” tandas Ronaldo kepada Marca.

Ronaldo pun mengaku, dia sangat ingin mengulangnya bersama El Real di musim depan. “Jika bisa melakukannya lagi, itu akan sangat menyenangkan. Anda harus bekerja keras, dari tahun ke tahun, dan saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, inilah semangat saya,” tambahnya.

Pada Minggu (23/7) lalu, pelatih MU Jose Mourinho sempat ditanya wartawan mengenai langkah potensial untuk datangkan rekan satu tim Ronaldo, Gareth Bale, ke Old Trafford. Mourinho pun akui, upaya untuk datangkan pemain Timnas Wales itu jadi sesuatu yang sulit dan tak masuk agendanya.

“Dia ada di klub yang situasinya sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasa dia punya keinginan untuk pergi dari klub itu. Jadi, kenapa saya buang-buang waktu dan energi untuk itu?” tegas Mourinho.

LEAVE A REPLY