Cristiano Ronaldo Berisiko Absen di El Clasico

679

adubola.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berisiko absen di laga El Clasico melawan Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Berisiko Absen di El Clasico

Adubola.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berisiko absen di laga El Clasico melawan Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari WIB.

Bintang asal Portugal itu sebelumnya telah mendapat empat kartu kuning, dan berisiko absen di laga El Clasico jika ia kembali diganjar kartu kuning dalam pertandingan berikutnya. Sebelum bertemu Barcelona, Real Madrid akan lebih dulu tandang ke Sporting Lisbon pada 15 April mendatang. Sementara dua laga lainnya, adalah dua leg perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Tampaknya, Ronaldo harus ekstra hati-hati di laga kontra Sporting Gijon tersebut, jika ia ingin tetap dimainkan di laga kontra Barcelona nanti. Pasalnya, jika ia kembali mendapat kartu kuning, maka itu berarti Ronaldo telah kantongi lima kartu kuning dan harus jalani suspensi di pertandingan berikutnya. Dan suspensi itu, akan terjadi tepat di pertandingan kontra Barcelona nanti.

Hal hampir serupa dialami Dani Carvajal. Saat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico, Carvajal mendapat ganjaran satu kartu kuning dari wasit. Ini jadi kartu kuning ke limanya di musim ini, dan Carvajal harus absen dalam laga kontra Sporting nanti. Namun, Carvajal sudah bisa bermain lagi di El Clasico.

 

LEAVE A REPLY