Cristiano Ronaldo Desak Real Madrid Rekrut Bintang Barcelona

Cristiano Ronaldo katakan pada Real Madrid untuk amankan tanda tangan satu bintang Barcelona. Siapa?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin klubnya datangkan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Kiper asal Jerman berusia 25 tahun itu telah memastikan tempatnya sebagai penjaga gawang nomor satu di Camp Nou tahun ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, juga lebih menyukai Ter Stegen dibandingkan mantan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, di Camp Nou.

Dan, menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, superstar Los Blancos itu menginginkan Ter Stegen datang ke Santiago Bernabeu. Mereka mengulas bahwa megabintang asal Portugal yang berjuluk CR7 itu, jadi pengagum besar kiper asal Jerman tersebut.

Don Balon juga tambahkan, Presiden Madrid Florentino Perez telah mencoba untuk mengganti Keylor Navas di Bernabeu selama beberapa tahun terakhir. Perez bertekad untuk datangkan kiper baru di musim panas mendatang, dan menjual Navas.

Los Blancos juga dikaitkan dengan langkah transfer penjaga gawang Manchester United, David De Gea, dan bintang Chelsea, Thibaut Courtois, dalam beberapa bulan terakhir ini. Kedua kiper itu pernah bermain untuk Atletico Madrid, dan sempat dikabarkan ingin kembali ke La Liga.

Pemain Timnas Spanyol, David De Gea, 26 tahun, hampir bergabung dengan Los Merengues pada tahun 2015, namun gagal karena keterlambatan dokumen. Akibat masalah teknis ini, perpindahan De Gea ke Bernabeu gagal terwujud.

Skuad Real Madrid asuhan Zinedine Zidane dijadwalkan untuk beraksi kembali, Sabtu (14/10) ini melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Kemenangan yang bisa diraih akan mengirim raksasa Spanyol itu ke posisi dua klasemen sementara La Liga, dan memperkecil selisih poinnya dengan rival abadi mereka, Barcelona, yang bertengger di posisi puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here