Cristiano Ronaldo Ingin Dua Pemain Ini Pergi Dari Real Madrid

4795

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mengatakan kepada petinggi klub bahwa dua pemain ini perlu dijual.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Ingin Dua Pemain Ini Pergi Dari Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Media asal Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo, menginginkan Karim Benzema dan Keylor Navas untuk mengemasi barang-barang mereka dan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini.

Telah dilaporkan bahwa Ronaldo sangat antusias bermain secara reguler musim depan sebagai striker tunggal. Dan dia melihat Benzema sebagai pesaingnya untuk peran tersebut.

Berita tersebut bisa sangat menarik bagi Arsenal, karena pelatih The Gunners, Arsene Wenger adalah pengagum lama dari penyerang asal Prancis itu.

Laporan pekan lalu mengatakan The Gunners telah mengajukan tawaran 50 juta poundsterling untuk Benzema pada musim panas lalu namun ditolak oleh Los Blancos – dan dia bisa menjadi sasaran lagi bagi raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Sementara itu, penampilan Navas pada musim ini tidak menentu, meskipun Zinedine Zidane memilih mempertahankan penjaga gawang asal Kosta Rika itu.

Ronaldo sangat ingin Madrid memiliki kiper yang lebih bisa diandalkan – dan dia mungkin bakal mendapatkan keinginannya tersebut.

Los Merengues telah sangat terkait dengan penjaga gawang Manchester United, David de Gea belakangan ini.

LEAVE A REPLY