Cristiano Ronaldo Jiwanya Real Madrid!

Cristiano Ronaldo digambarkan sebagai ‘jiwa tim’ bagi Real Madrid, sekembalinya pemain itu ke skuad El Real di Liga Champions Real Madrid atas APOEL.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Jiwanya Real Madrid!

Superstar Real Madrid itu mencetak dua gol dalam kemenangan atas tim asal Siprus, APOEL Nicosia, dengan kini dia mendapat pujian dari gelandang baru Los Blancos.

Dani Ceballos gambarkan Cristiano Ronaldo sebagai ‘jiwa tim’ setelah dia kembali ke skuad di tengah-tengah suspensi yang harus dijalaninya di pertandingan domestik, dengan peran yang menentukan kemenangan Real Madrid atas APOEL di Liga Champions.

Bintang Portugal itu mencetak dua gol untuk tambahkan perolehan golnya dalam kompetisi tersebut menjadi 107 gol, dan memberi skuad Zinedine Zidane kemenangan untuk memulai mempertahankan trofi tersebut.

Ini jadi penampilan kompetitif pertama Ronaldo untuk Madrid sejak leg pertama Supercopa de Espana, di mana pemain berusia 32 tahun itu tengah jalani cicilan terakhirnya dari suspensi lima pertandingan di liga domestik melawan Real Sociedad pada Minggu (17/9) waktu setempat.

Juara Eropa dan Spanyol telah bermain imbang dalam dua pertandingan La Liga terakhir mereka, di mana CR7 absen di laga itu. Ceballos mengakui, El Real butuh kehadiran Ronaldo secepatnya.

“Dengan Cristiano di lapangan, kami selalu lebih nyaman dan dia memberi kami kepercayaan diri yang berubah menjadi gol,” katanya.

“Dia adalah jiwa tim, dia sangat penting bagi kami dan dia dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya. Dia memiliki permainan yang hebat dan ambisinya menjadikannya yang terbaik di dunia.”

Ini penampilan pertama Ceballos sejak debutnya di Supercopa dan pemain berusia 21 tahun itu menikmati mimpinya dengan bermain di kompetisi papan atas Eropa.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Jiwanya Real Madrid!

“Saya senang bisa memulai impian Liga Champions saya dengan kemenangan, akan sulit untuk dilupakan,” kata Ceballos, yang bergabung dari Real Betis pada Juli lalu.

“Ini hari istimewa bagi saya, sebuah mimpi menjadi kenyataan. Tim kami memulai dengan baik dan kami berada dalam kondisi nyaman di babak kedua, yang membuat kami mendapat kemenangan besar.”

“Kami mencoba menulis sejarah, ini ada di tangan kami dan kami menunjukkan dorongan kami untuk memenangkan gelar Liga Champions ketiga berturut-turut,” tandasnya.