Cristiano Ronaldo Juga Manusia!

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bahkan akui dia juga bisa lakukan kesalahan. Dia tetap manusia biasa, bukan mahluk asing dari planet lain yang bisa terus-menerus mencetak gol serta ukir banyak rekor.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Juga Manusia!

Berita Liga Spanyol – Ini diungkapkan bintang asal Portugal itu setelah ia gagal ceploskan bola ke gawang Celta Vigo di Balaidos, Kamis (18/5) dinihari tadi.

Real Madrid sudah unggul 3-1 di kandang Celta, saat Cristiano Ronaldo mencoba manfaatkan umpan passing di depan gawang lawan. Tapi, tendangan CR7 malah melebar dan gagal menambah keunggulan Madrid. Padahal, tampaknya, itu pekerjaan yang sangat mudah bagi pemain sekelas mantan bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo mencoba  membela diri usai pertandingan, terkait kegagalannya itu. Ia mengklaim, dua gol yang berhasil dicetaknya di awal permainan itulah yang paling diniatkannya.

“Kegagalan saya? Saya mencetak gol pembuka dan mencetak gol kedua, itu yang penting. Kegagalan tadi sebenarnya tidak biasa bagi saya, tapi saya juga manusia dan setiap kali saya bisa salah,” tandas Ronaldo.

Pada akhir pertandingan di Balaidos, Real memang tetap tampil sebagai pemenang, dengan skor 4-1. Skuad Zinedine Zidane itu bisa mengangkat trofi juara LaLiga musim ini, bahkan jika mereka hanya imbang di Malaga – atau mendapat hasil lebih bagus dari Barcelona yang akan menjamu Eibar, pada pertandingan terakhir di musim ini.

Selanjutnya, setelah pesta LaLiga usai, Real Madrid juga berpeluang untuk amankan trofi Liga Champions di Cardiff, 3 Juni  mendatang. El Real akan hadapi Juventus di final – sementara raksasa Serie A itu juga berambisi menang untuk menjadi treble winner di musim ini.

Klub Santiago Bernabeu itu berpeluang besar untuk amankan gelar LaLiga musim ini, sekaligus pertahankan trofi Liga Champions mereka. Tapi, Ronaldo mengaku ia belum berpikirkan Madrid bakalan memboyong dua trofi itu sekaligus.

“Mengangkat dua trofi di musim ini? Kami cuma pikirkan soal pertandingan Sabtu besok. Kami harus menang, dan untuk Liga Champions kami punya waktu untuk mempersiapkannya setelah itu,” tegas Ronaldo.

LEAVE A REPLY