Cristiano Ronaldo Kangen Manchester United!

Cristiano Ronaldo permasalahkan kritik yang dilontarkan para fans Real Madrid kepadanya. Megabintang asal Portugal itupun mengaku kangen berat pada klub lamanya, Manchester United! Nah lho..

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Kangen Manchester United!

Berita Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo akhirnya akui, dia kesal pada berbagai kritik yang dilontarkan para pemain Real Madrid terhadapnya. Ia bahkan menyebut kritik itu sudah ‘tidak normal’ lagi, dan mengaku rindu dengan kehidupannya bersama Manchester United di Inggris.

Pemain 32 tahun itu pindah dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu, tak lama setelah Real Madrid menyetujui sebuah kesepakatan yang pecahkan rekor dunia sebesar 80 Juta Poundsterling dengan Setan Merah.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah bukukan 404 gol dalam 396 penampilannya untuk Los Blancos, tapi dia sudah menjadi incaran cemoohan para suporter Madrid di musim ini. Para fans itu kabarnya merasa kekuatan Ronaldo kini makin pudar.

Ronaldo secara konsisten telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Theater of Dreams. Kini, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut akui, ia kangen berat pada Liga Premier.

Sebelumnya diberitakan, Ronaldo sempat bicara soal koleksi 400 gol di televisi Real Madrid. Ronaldo mengaku tak pernah berpikir bisa memberikan gol sebanyak itu kepada El Real. Ronaldo pun merasa menjadi pemain yang istimewa bisa kantongi sampai 400 gol untuk satu klub.

Prestasi Ronaldo tak berhenti sampai di situ. Pemain asal Portugal itu juga sempat terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Champions di pekan ini di perempatfinal lalu. Ronaldo dipilih sebagai pemain terbaik oleh 57 persen peserta jajak pendapat yang digelar UEFA dalam situs resminya.

 

LEAVE A REPLY